September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Edinson Cavani setuju untuk Barcelona

Barcelona

Edinson Cavani Kabarnya setuju untuk bergabung Barcelona. Kawani akan tiba pada Januari dan akan dikontrak sekitar satu tahun ke depan.

Dilaporkan dari குறி, Edinson Cavani tampaknya tidak ada dalam rencana manajer Ralph Ranknick Manchester United. Kawani kalah.

Kontrak striker Uruguay itu akan habis pada Juni 2022 di Manchester United. Sepertinya MU mungkin akan melepaskannya lebih cepat.

rumor, Edinson Cavani Dia akan kembali ke Amerika Latin dan mencoba liga di sana. Namun, Barcelona tampaknya tertarik padanya.

Meski sudah berusia 34 tahun, Kawani dinilai masih memiliki daya saing tinggi. Juga, Barcelona membutuhkan penyerang tengah karena ada krisis dalam serangan.

Edinson Cavani (AB)

Berita Baru, Barcelona Dan Manchester United Rumor tentang Edinson Cavani telah dikonfirmasi. Kawani akan dilepas pada jendela transfer musim dingin Januari.

Kawani akan dibebaskan dari utang. Baru pada musim panas berikutnya ia dipromosikan menjadi 18 bulan sebagai pemain Plugrana.

Barcelona Dikatakan bahwa uang tidak akan dihabiskan untuk membawa Edinson Cavani Dari Manchester United. Barca bertanggung jawab penuh untuk membayar gajinya.

Apakah berita ini akan diumumkan secara resmi pada bulan Januari?

(Nonaktif / Berakhir)

READ  Kecelakaan Saat Balapan MotoGP Catalunya, Valentino Rossi: Malu! : Permainan Okason