September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ekspresikan kegembiraan setelah memenangkan medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, video call airy Family: Okason Game

Tokyo – Lifter wanita Indonesia, Kondika Berventilasi, Berhasil memenangkan medali perunggu di atas panggung Olimpiade Tokyo 2020. Usai memastikan medali pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Windy Contica langsung menghubungi keluarganya melalui video call.

Seperti diketahui, Sabtu (24/7/2021) sore Windy Contica sukses meramaikan arena Tokyo International Forum WIB. Dalam kompetisi 49kg putri, lifter berusia 19 tahun itu meraih total 194kg (kg) lift.

Setelah dipastikan meraih medali perunggu, Windy langsung menemui pihak berwajib. Ekspresi bahagia muncul di wajahnya.

Baca selengkapnya: Indonesia Raih Medali Pertama di Olimpiade Tokyo 2020, Windy Conte Langsung Puas

Tak ingin melewatkan momen bahagia bersama keluarganya ini, Windy langsung menghubungi keluarganya di Indonesia. Saat itu, Windy sedang menghubungi keluarganya melalui ponselnya.

Baca selengkapnya: Posisi Sementara Perebutan Medali Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 24 Juli 14.00 WIB: Indonesia Peringkat 6!

Perasaan campur aduk itu jelas dirasakan Windy saat itu. Haru diwarnai dengan air mata, tawa bahagia saat dia dengan bangga memenangkan medali di podium di Olimpiade Tokyo 2020.

Wajar jika Windy menyadari dirinya merupakan peraih medali pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Saat itu, ia menyampaikan pesan bahagia kepada keluarganya.

Tak hanya terlihat menghubungi keluarganya, ia juga terlihat berfoto selfie dengan petugas sebelum naik ke panggung untuk menerima medali. Di atas panggung, Windy tercengang dan bangga menjadi wakil Indonesia pertama yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Kondika Berventilasi

Sebelumnya, Windy harus bekerja keras dalam beberapa kali latihan angkat besi. Bahkan, ada kalanya perwakilan perempuan dari Indonesia seolah tak sanggup menanggung beban berkali-kali.

Namun pada akhirnya, Tokyo mampu meraih medali perunggu di kelas 49kg di ajang angkat besi Olimpiade 2020. Tentu hal ini menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia, dan diyakini harta medali dapat terus bertambah.

READ  Mantan trio Macan itu menjadi satu dari tiga korban, termasuk 6 mobil di Tol Semarang