Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Elgan Bagot Gabung Timnas Indonesia U-23, Tapi Shin Tae-yong Belum Tahu Kapan: Okason Pola

PHU KAMTimnas Indonesia U-23 Perkelahian Sea Games 2021 Itu tidak diperkuat oleh semua pemain yang dipilih oleh pelatih Shin Tae-yong. Hanya mengatakan, Elgan Pagot Mereka yang tidak datang ke Vietnam.

Shin Tae-yong sempat mengatakan bahwa Bagot akan bergabung dengan Garuda Muda di SEA Games 2021. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu belum bisa memastikan kapan Bagot akan bergabung.


Pacquiao adalah anggota tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Sayangnya, pemain berusia 19 tahun itu melewatkan dua pertandingan Grup A di SEA Games 2021.

Saat Timnas U-23 Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam, Baggott lolos di game pembuka. Belakangan, ia juga absen saat Garuda Muda mengalahkan Timor Leste 4-1.

“Ke depan, extra (pemain) Elgan Bagot akan bergabung dengan kami di tim. Namun, belum jelas kapan dia akan bergabung dengan tim di Vietnam,” kata Shin Tae-yong. Tao 247Rabu (11/5/2022).

Saat ini, Pagot masih di Inggris, dan dia memegang medali kejuaraan bersama tim Ipswich Town Junior, yang memenangkan Liga Pengembangan Profesional Selatan. Sementara itu, pertarungan Pogot dengan Ipswich berlanjut di semifinal melawan delegasi Northern Region (Utara).

Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Adalah pemain kelahiran Bangkok, Thailand yang tak mampu membantu Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Ketidakhadirannya menggerogoti pertahanan Pogot untuk Garuda Muda. Itu terlihat dari empat gol yang dicetak timnas U-23 Indonesia.

Selain itu, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina pada Jumat, 13 Mei 2022, pukul 16.00 WIB. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Viet Tri di Puerto Rico, Vietnam.

READ  Alexandre Polking bisa dikeluarkan dari tim nasional Thailand