Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ella…wisatawan ini dijanjikan pemandangan yang indah, tapi hanya terlihat melalui CCTV

Queenstown

Saat berlibur ke luar negeri, Hotel Pemandangan alam yang indah karenanya menjadi tujuan utama. Wah, sayang sekali, turis-turis ini mendapatkan pemandangan yang menawan, tapi melalui CCTV.

Miriam Moore adalah turis yang mencari pemandangan keren dari kamarnya Queenstown, Selandia Baru. Iklan hotel sangat menarik sehingga Mi-Pad memesan kamar di hotel.

Hotel ini sangat terjangkau tetapi memiliki pemandangan yang bagus waktu Terkenal cantik. Hotel ini juga menjanjikan untuk menawarkan pemandangan pegunungan, danau, dan kota di sekitarnya.

Dalam video promosi yang ditampilkan oleh pihak hotel, Anda dapat melihat bahwa pemandangan dari jendela kamar benar-benar nyata.

Dikutip Selandia Baru, Moore dan seorang teman akhirnya memutuskan untuk melihat lebih dalam pencarian foto. Setiap kamar dijelaskan di situs web hotel memiliki dua pemandangan, baik pegunungan yang indah atau Danau Wakatipu, tetapi pemandangan itu tergantung pada ketersediaan kamar.

Foto Danau Wakatippu: (Getty Images/iStockphoto/nzgmw2017)

Seorang perwakilan hotel mengkonfirmasi bahwa semua kamar memiliki opsi untuk mengalirkan pemandangan langsung dari kamera samping hotel, sehingga setiap kamar memiliki akses ke pemandangan danau yang indah. Atap adalah tempat nongkrong yang menyenangkan untuk semua tamu.

Sesampai di sana, Moore terkejut dengan apa yang dia temukan. Ada kamar dengan pemandangan yang indah, tetapi Anda dapat mengatakan bahwa itu tidak terlalu otentik.

Tidak ada jendela di kamar, tetapi TV dengan saluran kamera dari dek atap yang memberikan pemandangan luar ke setiap kamar. Ya, para wisatawan ini tetap bisa menikmati pemandangan melalui CCTV!

“Agak kurang ajar sih, tapi nggak apa-apa. Kamar ini harganya terjangkau dan kami tidak dapat kamar,” ujarnya.

READ  Istri viral mengekspos perselingkuhan suaminya di iklan surat kabar satu halaman penuh

Yang membuat Miriam sedikit senang adalah CCTV yang dipasang beresolusi tinggi. Karena itu, dia bisa mendapatkan pemandangan yang lebih indah.

Tonton videonya”Ekor Wisatawan Kencing di Kawah Bromo, TNBTS Edukasi Pengunjung
[Gambas:Video 20detik]
(bnl / bnl)