Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Elon Musk menunda akuisisi Twitter dengan akun “bot”, bos Twitter menjelaskan

KOMPAS.com – Minggu lalu, CEO Tesla dan SpaceX, Elon MuskDia bilang dia akan menunda pembelian Indonesia Nilainya US$ 44 miliar atau Rp. Mencapai 635 triliun.

Ini dipicu oleh jumlah akun Spam Sebuah akun Kapal Di Twitter. Diketahui jumlah akun palsu di Twitter sekitar lima persen dari total akun yang menampilkan iklan aktif (Pengguna aktif harian yang dimonetisasi/mDAU).

Elon Musk Sosok itu terlihat skeptis. Jumlah akun palsu yang beredar di Twitter bisa jadi lebih banyak lagi.

Kata CEO Twitter. Barak AgarwalDia menjelaskan secara rinci bagaimana cara menghilangkan akun Spam Di Twitter. Inilah yang dikatakan Barak melalui utas yang dia unggah Menangani Paraga.

Menurutnya, tim Twitter selalu berusaha memperbarui kebijakan dan sistemnya untuk menghapus akun Kapal Bersambung.

Baca selengkapnya: Elon Musk tertarik berkolaborasi dengan Indonesia melalui Tesla dan SpaceX

Selain organisasi, Barak mengatakan pihaknya juga mengikutsertakan panitia untuk menindak akun-akun yang kompleks. Ini memungkinkan Twitter untuk mengidentifikasi akun pengguna mana yang asli dan akun mana KapalJadi pemblokiran itu tidak salah.

“Setiap keputusan pemblokiran yang dibuat oleh tim kami didasarkan pada aturan kebijakan Twitter yang menentukan akun Spam Dan manipulasi platform, ”jelas Barrack dalam serangkaian posting Twitter Menangani Paraga.

Kami juga menggunakan data publik dan pribadi (misalnya, alamat IP, nomor telepon, geolokasi, jenis PerambanApa yang dilakukan akun saat aktif, dll.) untuk menentukan apakah suatu akun a akun bot Tidak,” kata Barak.

Jawaban Elon Musk

Kompas.com/ Vahunanda Kusuma Elon Musk dan Interpretasi Twitter.

Dalam utas yang berisi lusinan tweet, deskripsi Barak mendorong Musk untuk menanggapinya dengan emotikon, emotikon “smiling shit”.

Musk, yang mengunggah tweet lain yang mempertanyakan nasib pengiklan, mengatakan mereka tentu tidak ingin iklan yang muncul di Twitter dilihat oleh akun. Spam Atau Kapal Dan tidak mencapai tujuan.

Baca selengkapnya: Bill Gates: Elon Musk akan memperburuk Twitter

READ  Bukan lagi mobil super, polisi Dubai sudah menggunakan SUV mewah ini