Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Embok Yem turun gunung di depan LeBron, dan momen menjadi viral: Prima Donna Lau ada di sini

Mungkin sudah banyak yang tahu Mbok Yem Pemilik toko di atas Gunung Lau. Toko Makanan Mbok Yem adalah donasi utama bagi para pendaki gunung Hukum.

Kehadiran warung makan akan menjadi pilihan bagi pendaki yang tidak ingin repot memasak gunung. Berbicara tentang warung makan saja tidak cukup, apalagi citra Mbok Yem.

Mendekati Idul Fitri Tahun ini Mbok memilih Yem Menuruni bukit. Seperti kebanyakan orang, Mbok Yem ingin merayakan Idul Fitri di rumah bersama keluarganya.

Momen Mungkin Yem dari gunung Akun TikTok membagikan video pendek oleh jun_alwii. Videonya langsung Virus Telah dilihat 5,8 juta kali sejak diunggah 8 jam yang lalu.

“Pahlawan Gunung Cinta turun dari gunung untuk merayakan Idul Fitri di rumah Embok Yem” Unggah menulis deskripsi video, mengutip Yoursay.id, Rabu (27/04/2022).

Video ini menjawab rasa penasaran kalian tentang bagaimana Mbok Yem turun gunung. Mengingat usia Mbok Yem dan kondisi jalan setapak yang menurun, ia merasa sulit untuk berjalan.

Untuk menuruni bukit, Embok Yem diangkat menggunakan tandu kayu. Ada dua orang yang mengangkat tandunya.

Satu orang memegang tandu di depan dan yang lainnya di belakang. Keduanya terlihat hati-hati membawa tandu tempat Mbok Yem duduk.

Mbok Yem turun gunung untuk merayakan Idul Fitri

Yem mungkin dibawa dengan tandu dari gunung. (TikTok / jun_alwii)

Sementara itu, ada dua orang lagi yang membantu memimpin jalannya tandu pengangkut Mbok Yem. Keingintahuan masyarakat tentang bagaimana Mbok Yem turun gunung akhirnya terjawab.

Video viral yang turun dari Gunung Embok Yem untuk perayaan Idul Fitri mendapat berbagai tanggapan positif dari netizen.

“Warung tertinggi di pulau jawa, sehat selalu ya mbok,” Kata seorang netizen.

“Embok Yem memiliki toko tertinggi di dunia, tetap sehat, Embok Yem” Kata yang lain.

READ  Asteroid 2020 TY1 melintasi Bumi hari ini

“MD MD Lao, Embok Yem, pemilik toko tertinggi di Indonesia,” Komentar lain.

“Semoga ketemu lagi di Warung Embok Yemin” Tulis yang lain.

“Tetap sehat sampai kita bertemu setelah Idul Fitri” Kata warganet lainnya.