Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Empat keunggulan Honda Mobilio adalah mesin yang sangat bertenaga dan desain yang sporty

Otoseken.id – Jika kita membeli Honda mobilio Ada varian baru yang sangat terbatas, SM/T, yang dirancang untuk armada.

Alternatifnya adalah membeli Honda Mobilio bekas karena Honda Mobilio memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan MPV low-end lainnya.

Honda mobilio diluncurkan pada tahun 2014 dengan menawarkan 4 varian yaitu SM/T sebagai varian terendah diikuti oleh EM/T, E CVT dan RS sebagai varian tertinggi.

Honda Mobilio menjalani facelift pertamanya pada tahun 2016 dan tidak ada banyak perbedaan dari luar, meskipun spion dan pelek alloy hanya memiliki lampu sein 15 inci.

Menggunakan desain yang sama dengan Honda BR-V LSUV, begitu masuk ke dalam kabin langsung disambut dengan desain dashboard dan panel instrumen baru.

Abdul Aziz Masinto/Otoseken.id

Honda Mobilio RS CVT bekas

Selain desain dashboard, sistem AC juga menjadi lebih mewah dan modern berkat fitur Digital AC, Digital AC juga tersedia pada varian lower trim S.

Untuk tahun 2017, Mobilio mengalami facelift, dengan perubahan paling mencolok pada eksteriornya adalah desain lampu depan yang lebih sempit, desain gril, rumah lampu kabut, dan banyak lagi.

Agar tampil lebih modern, Honda Mobilio kembali menjalani facelift di tahun 2019, namun hanya ada sedikit ubahan seperti lampu proyektor.

Jadi inilah 4 Keunggulan Honda Mobilio:

READ  Gaji petugas kebersihan di Splashy, Bertamina Rp 13 juta ya?