Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Episode 1 Chainsaw Man secara resmi keluar, situs yang sah untuk ditonton : Popularitas Okzone

Lanjutan Shounen terbaru, Chainsaw Man, dijadwalkan tayang di Jepang pada Rabu (12/10/2022). Tentu saja para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat anime yang diangkat dari manga karya Tatsuki Fujimoto ini.

Dirilis pada tahun 2019, Chainsaw Man adalah salah satu anime paling sukses. Chainsaw Man-lah yang akhirnya diadaptasi menjadi anime dan mulai ditayangkan di Jepang hari ini.



Fans bisa menyaksikan Chainsaw Man Episode 1 bertajuk ‘Inu Du Senso’ mulai Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 00.00 waktu setempat atau Indonesia. Masyarakat Indonesia yang ingin menontonnya bisa menontonnya melalui Amazon Prime Video. Anda bahkan dapat menonton Chainsaw Man dengan Crunchyroll.

“Akhirnya, episode pertama ‘Chainsaw Man’ akan tayang hari ini pukul 24:00 di TV Tokyo dan lainnya,” kata sutradara Chainsaw Man Ryuu Nakayama seperti dikutip Chainsawman.dog.

“Saya pikir semua anggota yang terlibat, termasuk staf produksi, artis musik, produser dan staf periklanan, telah bekerja keras untuk membuat Chainsaw Man,” lanjutnya.

Diproduksi oleh Studio MAPPA, Chainsaw Man bercerita tentang Tenji, seorang pemuda yang tidak punya uang dalam hutang dari hutang ayahnya kepada yakuza. Setelah ayahnya meninggal dan kehabisan hutang, yakuza meminta Tenji untuk segera melunasinya.

Baca selengkapnya: Dalam flash sale yang menyegarkan, BATIQA Hotels menawarkan diskon ganda kepada pelanggannya

Untuk melunasi hutang ayahnya, Tenji memilih pekerjaan sebagai pemburu hantu. Sayangnya, pekerjaan Tenji tidak berhasil, karena sebagian besar uang yang diterimanya dikhususkan untuk membayar hutang.

Dalam pekerjaannya, Tenji datang dengan seekor anjing hantu bernama Pochida yang dia selamatkan. Bochita juga berjanji untuk membalas kebaikan Tenji di masa depan.

READ  7 Tahun Depresi, Momen Pemakaman Rudy Salam dengan Sabun

Sebuah insiden hampir membunuh Tenchi. Saat itulah Bochita menepati janjinya dan memberikan Tenchi hatinya sampai Chainsaw menjadi pahlawan.