Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Erik Ten Hag Ingin Pimpin Belanja Pemain Manchester United, 4 Pemain Ini Jadi Prioritas: Okezone Bola

PELATIH Manchester United, Erik Ten Hagingin mempimin belanja pemain Manchester United bursa transfer musim panas 2022. Juru taktik asal belanda itu ingin mengatur jadwal siapa-siapa saja pema yang harus didatangkan Manchester United.

Erik Ten Hag sebagai pelatih baru diharapkan mampu mengembalikan kejayaan The Red Devils yang sedang terpuk. Musik Manchester United didasarkan pada pesan pria agung dari Berbagai macam permasala.


Erik Ten Hag adalah salah satu item yang paling dicari di dunia. Ini adalah posting pertama saya tentang topik ini dan saya berharap untuk mendengar dari Anda semua tentang Manchester United.

“Saya akan selulu menjadi diri saya sendiri.

Ada 52 halaman dalam kategori ini, “Jenis pema yang Anda miliki manenukan kara Anda bermain”.

Secara keseluruhan, Eric Ten Hag adalah salah satu pemain paling dicari di Manchester United. Meski begutu, judul petak paling populer di dunia.

“Saya monetuskus tugas apa yang dimiliki seorang pemayin.

“Saya tidak ingin menjadi diktator, saya ingin bekerja sama, tetapi saya ingin emilik sula dalam transfer, itu adalah syarat bagi saya,” jelas Erik Ten Hag.

Darwin Nunez

Darwin Nunez di Manchester United)

Sejauh ini beredar empat nama yang dicoba didaratkan erik ten hag ke Manchester United pada musim panas 2022. Mereka adalah Darwin Nunez (Benfica), Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), Jurrien Timber (Ajax Amsterdam) dan Antony dos Santos (Ajax Amsterdam).

READ  Ini Pesan Andrea Tovigioso untuk Valentino Rossi Tentang Pensiun dari MotoGP: Okason Sports