Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Erik ten Hoag membela Cristiano Ronaldo dengan gigih

Manchester

Level tinggi Manchester United tinggalkan Cristiano Ronaldo Pergilah Berbeda dengan manajer Eric Den Haag, Dia ingin CR7 bertahan!

Manchester United Dia akhirnya mengalah. Setan Merah akhirnya siap melepas Cristiano Ronaldo.

Namun, ada satu syarat. Ronaldo akan dilepas untuk musim 2022/2023 berikutnya dan kemudian kembali pada musim panas 2023.

Ronaldo harus memperpanjang kontraknya untuk satu musim lagi, yakni hingga musim panas 2024.

Dilaporkan dari surat harian, Level tinggi Manchester United Sebuah suara di dalamnya. Sisi MU belum mau berhenti Cristiano Ronaldo.

Namun, manajer Erik den Haag dikabarkan tidak setuju. Den Haag ingin CR7 bertahan!

Cristiano Ronaldo (Foto: Getty Images/Matthew Ashton – AMA)

Eric Den Haag Dikatakan bahwa energi diperlukan Cristiano Ronaldo. Ronaldo tidak diragukan lagi adalah mesin gol tim musim lalu yang mencetak 24 gol di semua kompetisi meski sudah berusia 37 tahun!

Den Haag disebut-sebut akan bersabar menunggu Ronaldo kembali ke tim. Pasalnya, Ronaldo absen di hari pertama latihan pramusim karena masalah keluarga.

Eric Den Haag Dan Cristiano Ronaldo telah mengatakan berkali-kali bahwa dia adalah pemainnya. Den Haag tidak sabar untuk segera bekerja sama.

“Ronaldo memiliki klausul perpanjangan kontrak hingga 2024 (kontrak Ronaldo di Manchester United berakhir pada musim panas 2023-red) dia adalah pemain saya dan dia adalah bagian penting dari tim,” kata Den Haag.

“Saya pikir Ronaldo bisa memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Sepanjang karirnya, dia telah menunjukkan banyak hal,” katanya.

(Nonaktif/Kasus)