Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Euro 2020: ‘Jenderal’ Marco Verratti pergi

Roma

Keberhasilan Italia Ann Wales Pada hari pertandingan terakhir Grup A. Euro 2020 Tak terpisahkan dari performa bagus Marco Verratti. Gelandang berusia 28 tahun itu menjadi gila.

Italia vs Wales Disampaikan di Studio Olympics, Minggu (20/6/2021) malam WIB, di hari terakhir Grup A. Tuan rumah meraih kemenangan ketiga mereka di Euro 2020.

Italia menang 1-0 dengan satu gol Matteo Pesina. Usai menerima umpan dari Verratti, bek berusia 24 tahun itu mampu membobol gawang Wales, membuat perbedaan hingga akhir pertandingan.

Kesuksesan Italia tak lepas dari akting apik Verratti. Pemain Paris Saint-Germain Kli Assouri bermain cemerlang di lini tengah, yang juga didapuk sebagai kapten.

Seperti panglima perang, Marco Verratti Dalam permainan, Anda harus menjadi pemain paling menarik di kubu Italia Euro 2020 Kali ini. Memilih Mantan pemain Pescara itu membuat lebih banyak sentuhan (136 kali), operan sukses (103), menciptakan peluang (5), mengatasi (4), dan tentu saja menghasilkan gol kemenangan tim assist. Roberto Mancini.

Marco Verratti (tengah) dengan Jorginho (kiri) dan Federico Bernardecci (kanan) selama pertandingan Italia vs Wales. (Foto: Andreas Solaro – Pool / Getty Images)

Secara mengejutkan, Verratti melakukannya di pertandingan pertamanya di Euro 2020. Ya, pertandingan melawan Wales adalah penampilan pertamanya.

Saat Italia menghadapi Turki dan Swiss, Verratti belum ada di sana. Saat melawan Wales, gelandang cilik itu langsung menggila.

“Ketika kami mengatakan bahwa tim ini milik semua orang, kami tidak mengatakan itu. Kami ada 26 orang, kami semua bangga mewakili negara kami dan kami siap memberikan apa yang kami bisa,” katanya. Marco Verratti, Di situs resmi UEFA.

READ  Pengemudi patung Maung Lodhaya anggota GMPI ditangkap

Keberhasilan Wales Yakinkan Italia Lolos ke babak sistem gugur Euro 2020 Sebagai juara Grup A. Assuri Mendapatkan 9 poin dari tiga pertandingan adalah benar, tidak diakui.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020 di sini

(Nanti / teluk)