Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Facebook memperkenalkan obrolan grup lintas aplikasi

Pembaruan Facebook Messenger terbaru hadir dengan fitur obrolan grup lintas-Instagram dan Messenger.

Facebook Messenger telah merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna di aplikasi untuk bergabung dengan satu grup obrolan. Fitur ini sebenarnya dari tahun lalu, tetapi hanya berlaku untuk chatting. Dalam pembaruan ini, fitur telah diperluas dengan menambahkan akses obrolan grup antar pengguna Instagram Dan Duta besar.

“Lebih dari 70% dari mereka yang memenuhi syarat di Instagram telah memperbarui pengalaman messenger baru mereka,” kata Facebook.

Selain grup lintas aplikasi, pembaruan integrasi lainnya juga dilakukan, termasuk voting di DM Instagram yang terintegrasi dengan fitur voting di Messenger. Selain itu, pengguna Messenger kini dapat menikmati fitur Tonton Bersama dengan Reel dan konten IGTV dari situs Instagram secara bersamaan dengan teman.

Tidak berhenti sampai di situ, dan kini di chat room peserta juga bisa melihat siapa yang mengetik pesan seperti tampilan deskripsi ‘Type’ atau ‘Type’ di WhatsApp. Namun, blog Facebook tidak merinci apakah fitur pengetikan ini juga akan datang ke DM grup Instagram.

Menambahkan tema obrolan baru ke Facebook Messenger. Salah satu tema tersebut adalah “Cottagegore” yang terinspirasi dari album terbaru Jay Paul. Menurut laporan, Messenger sekarang juga memiliki tema astrologi.

Ingin tahu. Pembaruan datang hanya beberapa jam sebelum perusahaan itu akan bersaksi di depan Senat tentang risiko kesehatan mental dari Instagram dan Facebook. Facebook telah menerima gugatan dari Komisi Perdagangan Federal yang menuduh bahwa perusahaan tersebut memiliki praktik monopoli dan harus dibubarkan.