Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Faisal Prancis Bicara Soal Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel: Selebriti Okason

Proyek Keluarga Dodi Sutrajat Pergantian makam Vanessa Angel tertunda hampir setengah tahun. Namun, kali ini tampaknya Dodi akan benar-benar menyadarinya, dan bahkan dikabarkan akan terjadi penggantian makam putrinya di masa depan.

Rencananya, Daddy Sutrajat akan memindahkan makam putrinya ke TPU Garrett Bivak di Jakarta Pusat. Jenazah Vanessa juga dikabarkan dimakamkan di pemakaman yang sama dengan istrinya.


Kabar relokasi makam Vanessa ke depan sampai ke telinga adik mendiang Bibi Andreansya, Franz Faisal. Mendengar hal itu, Fatley dan adik Fuji mengaku sangat terkejut.

“Saya sangat terkejut, saya pikir masalah ini telah terpecahkan,” kata Franz Faisal seperti dikutip, Minggu (22/5/2022) dari saluran YouTube Seleb Oncam News.

Dia secara pribadi mengaku telah menolak rencana untuk mengubah makam mendiang keponakannya. Pasalnya, tubuh Vanessa sudah tenang dan mengira suaminya dimakamkan di dekat Bibi Andreansya.

“Saya tidak tahu, saya bingung dengan tanggapannya. Keluarga saya mau menyangkal karena sudah tenang,” kata Franz Faisal.

Sebelumnya, keluarga Haji Faisal berencana merenovasi makam Vanessa Angel dan Andreansia. Sayangnya, proyek tersebut belum juga ditunda karena masalah lain dengan keluarga Dodi Sutraj.

“Kami juga ingin merenovasi kuburan dari kemarin. Itu karena masih ada masalah dengan semuanya. Sekarang (memindahkan kuburan) kami sangat terkejut mendengar kabar itu,” kata Franz Faisal.

Franz Faisal hanya meminta doa agar masalah pemindahan makam segera diselesaikan dan diambil keputusan yang lebih baik.

“Ya kami minta masyarakat mendoakan kami agar almarhum Kak Vaness dan almarhum kakak saya juga tenang disana. Kedepan Kala juga semakin membaik,” tutupnya.

READ  Bikin heboh, Amanda Manobo lupa menutup ritsleting celananya