Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Film yang diangkat dari kisah nyata ayah kita, kekejaman seorang dokter, diam-diam menghamili puluhan pasien.

Jakarta

Dokumen Film Ayah kita Sedang dibahas. Di Indonesia, film ini menempati urutan ke 3 dari 10 terpopuler dalam layanan Streaming Netflix.

Ayah kita Dirilis di atas panggung sebelum 11 Mei 2022. Per Senin (16/5/22), film tersebut mendapat rating 6,7/10 di IMDb dan rating 4,3/5 di Google.

Disutradarai oleh Lucy Jordan, film ini merupakan film dokumenter berdasarkan kisah nyata Ibu. Ayah kita Menyoroti sisi gelap kesuburan di Indiana, AS.

Ayah kita Ini menceritakan kisah seorang dokter kesuburan bernama Donald Klein, yang diam-diam menanamkan spermanya pada pasiennya melalui prosedur inseminasi buatan.

Sebuah film dokumenter, cerita Ayah kita Yang terjadi di dunia nyata adalah ibu. Tepatnya dari tahun 1970 hingga 1980.


4 Cara Membersihkan AC di Rumah / Foto: Novita Risky / Hypunda

Ayah kita Ada nuansa gelap dan mengerikan saat membahas praktik mengerikan yang dilakukan Dr. Klein. Berlangsung selama 1,5 jam, film ini berhasil menarik perhatian penonton melalui fakta-fakta mencengangkan.

Cerita dibuka oleh Jacoba Ballard, seorang wanita yang menimbulkan keraguan di hatinya saat menyadari perbedaan fisik antara dirinya dan ibunya. Jacoba adalah seorang wanita dengan rambut pirang dan mata biru cerah.

Ibu adalah seorang gadis dengan rambut coklat tua dan mata gelap. Perbedaan fisik membuat Jacoba tertarik. Juga, sang ibu pernah mengakui bahwa dia telah menerima Jacoba dari donor sperma.

Saat dewasa, ia bertekad menjawab rasa penasaran itu dengan menjalani tes DNA. Tes DNA mengungkapkan bahwa dia tidak hanya memiliki dua atau tiga saudara kandung yang memiliki DNA yang sama, tetapi juga tujuh.

Hal ini membuat Jacoba merasa sangat aneh karena benih sperma harus dilakukan hanya maksimal tiga kali selama proses inseminasi buatan.

Dia juga memutuskan untuk mencari bibinya satu per satu. Setiap pencarian berakhir dengan kenyataan yang berkembang. Dr. Klein menemukan lusinan saudara tiri dari Klinik Kesuburan. Baca di halaman selanjutnya ya Moms.

Tonton video tentang 5 tanda lahir di masa depan:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  Kepanikan Teddy Carpusier Bisa Mengubah Raghil Mahardika Menjadi Homoseksualitas: Tunggu Sebentar!