Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Final individu sudah di depan mata, siapakah pemain bulu tangkis yang berhasil meraih gelar juara? Saksikan pertandingannya secara langsung hanya di iNews: Okezone Sports

Lebih jauh Seru! Turnamen bulutangkis individu PON XX Papua 2021 Sekarang tahap akhir telah tercapai. Pertandingan babak final harus diisi dengan ketegangan, dengan persaingan ketat dari atlet muda berbakat dengan ambisi bersama untuk menang.

Kompetisi ini ditujukan untuk talenta bulu tangkis muda seperti tunggal muda, tunggal putri, ganda putri, ganda putra dan ganda campuran, yang kini akan bersaing memperebutkan gelar juara bergengsi.

Baca selengkapnya: Posisi sementara perebutan medali PON Papua XX 2021 per Selasa, 12 Oktober 19.00

Menariknya, siapakah yang akan tampil sebagai juara bulu tangkis individu dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran?

Saksikan pertandingannya pada 13 Oktober 2021, pukul 08.00 WIB, tentunya live hanya di iNews.

Tidak hanya dari bulu tangkis, iNews juga akan menayangkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga lainnya.

Dimulai dengan satu pertandingan sepak bola dan memenangkan kejuaraan yang menampilkan aksi tim terkemuka yang tersisa.

Juga, iNews akan menyiarkan pertandingan langsung dari game terkemuka lainnya.

Sebagai ajang olahraga terbesar di Indonesia, PON XX tidak akan lengkap tanpa rangkaian acara penutup yang menarik untuk memberikan penghormatan kepada talenta muda dan tim terbaik yang telah menorehkan sejarah baru dalam kompetisi di berbagai pertandingan PON.

Logo PON XX Papua 2021

Keseruan Upacara Penutupan Pekan Olahraga Nasional XX akan berlangsung di Stadion Lucas Enambe di Jaipur dengan penampilan yang fantastis. Jangan lewatkan! Upacara Penutupan PON XX 15 Oktober 2021 hanya di iNews.

Agar tidak ketinggalan update dari rangkaian lengkap Pekan Olahraga Nasional Papua XX 2021, cek bagian Torang Pizza! Setiap hari tentunya iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews pukul 22.00 WIB malam. Jangan lewatkan!

READ  Setelah Kalahkan Manny Pacquiao, Ini Gol Yardenis Ugas Selanjutnya: Oxon Game