Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fitur baru Gmail memudahkan pengguna untuk menemukan email

Jakarta

Melalui posting blog resmi, Google mengumumkan pengenalan fitur baru dalam layanan GmailIni mencari filter. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memfilter email atau menemukan email atau mencari informasi di hasil pencarian.

திலியன்சீர் detikINET Dari India TimesGoogle menjelaskan bahwa pengguna dapat menggunakan fitur ini secara mandiri atau setelah pencarian, jadi memilih opsi pemfilteran dari daftar drop-down akan sedikit lebih mudah.

Misalnya, pengguna dapat menyaring hasil lebih lanjut dengan mengetik kueri dan memilih filter pencarian seperti nama rekan kerja atau jangka waktu tertentu.

Fitur Foto Gmail: Google

Sementara itu, jika pengguna mencari email pengirim, mereka dapat memilih daftar pengirim yang direkomendasikan atau mencari email dari beberapa pengirim.

Fitur ini sekarang diperkenalkan kepada pengguna Gmail Perlu beberapa minggu untuk menjangkau semua pengguna yang diharapkan akan didistribusikan secara merata di Android dan pada akhir Oktober. Ini tersedia untuk semua pelanggan Google Workspace, basis G Suite, dan bisnis.

Selain itu, mesin pencari di Google Pages juga mendapatkan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol hasil yang dipersonalisasi dalam pencarian Google.

Pengguna kini dapat menonaktifkan atau mengaktifkan fitur ‘Hasil Penelusuran Khusus’, yang mengambil informasi dari Akun Google pengguna untuk menampilkan hasil yang dipersonalisasi.

Ketika fitur ini diaktifkan, Google akan menampilkan hasil pencarian pribadi dengan bantuan layanan berikut:

# Prediksi selesai secara otomatis, termasuk prediksi pencarian berdasarkan riwayat penelusuran.

# Tanggapan pribadi seperti lokasi, pengingat, dan pemesanan.

# Saran berdasarkan fungsionalitas Google seperti apa yang harus dilihat, tempat untuk dilihat, tempat makan.

Jika pengguna memilih untuk menonaktifkan fitur ini, Google tidak akan menampilkan hasil pencarian yang dipersonalisasi berdasarkan fitur yang tercantum di atas.

READ  Tecno Camon 19 Pro kini tersedia untuk dibeli di Erajaya

Untuk menonaktifkan opsi hasil pencarian yang disesuaikan, buka Pengaturan> Hasil Pribadi di beranda Google App.

Tonton video “Sekarang Anda dapat menggunakan Gmail untuk panggilan telepon dan video
[Gambas:Video 20detik]
(jsn / afr)