Desember 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fitur lirik live Spotify telah resmi dirilis di seluruh dunia

KOMPAS.com – Setelah berada di banyak negara, termasuk Indonesia beberapa waktu lalu, Spotify Akhirnya resmi dirilis Fitur Lirik Waktu sebenarnya Untuk semua penggunanya Global.

Dengan fitur berbayar (premium) dan ramah pengguna gratis, pengguna Spotify di seluruh dunia kini dapat bernyanyi sambil memainkan lirik.

Baca selengkapnya: Fitur lirik live Spotify sudah tersedia di Indonesia

Fitur Lirik Waktu sebenarnya Dapat ditemukan di aplikasi Spotify yang tersedia di berbagai situs , Termasuk berbagai perangkat mulai dari Windows, Mac, Android, iOS dan konsol game hingga Smart TV.

Di aplikasi Spotify versi Android dan iOS, fitur lirik Waktu sebenarnya Anda dapat menemukannya dengan mengetuk “Level bermain” di bagian bawah layar. Kemudian, gulir ke bawah layar untuk menemukan lirik lagu yang sedang diputar, seperti yang diilustrasikan pada gambar berikut.

KOMPAS.com/ Bill Clinton Fitur lirik di aplikasi Spotify.

Pengguna dapat membaca dan berbagi lirik sambil bernyanyi (Membagikan) Potongan lirik favorit mereka di Instagram, Facebook, dan banyak media sosial yang didukung Spotify.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Fitur, menurut Spotify Membagikan Lirik dapat diakses melalui halaman fitur Sebagian besar lagu disimpan di perpustakaan (Perpustakaan) Mereka.

Saat fitur lirik dikompilasi, dikatakan tersedia di lebih dari delapan juta judul lagu di Spotify. KompasTekno Dari Di tepi, Senin (22/11/2021).

Sebelumnya Spotify berkolaborasi dengan Musixmatch untuk menghadirkan fitur lirik. Namun, kemitraan bipartisan berakhir pada 2016.

Baca selengkapnya: Spotify merilis fitur Pod dan Tanya Jawab untuk podcast

Kemudian, perusahaan Swedia datang dengan fitur “Behind the Lyrics” bersama dengan platform Genius, yang memungkinkan pengguna untuk melihat latar belakang penulisan lagu dengan lirik.

READ  Kebocoran layar Android 12, menghadirkan desain dan fitur baru

Namun, informasi tambahan yang ditampilkan oleh fitur ini dikatakan mengganggu jika pengguna ingin membaca dan karaoke lirik.

Saat ini, Spotify mengklaim bahwa fitur Behind the Lyrics akan dihentikan dari kemitraannya dengan Genius, dan akan diganti dengan fitur lirik dari kemitraannya dengan MusicSmatch.

Dapatkan pembaruan Pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.