Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gadis viral ini lulus dalam bidang kimia dan menjadi pelayan di restoran ayam cepat saji

Malaysia

Gadis yang memiliki akun TikTok @ainxang ini menjadi viral setelah mengunggah kisah hidupnya. Ain lulus dalam bidang Kimia dari MARA University of Technology (UiTM), Shah Alam, Malaysia. Sekarang dia bekerja di restoran ayam cepat saji.

Ain membagikan video dia bekerja sebagai kasir dan pelayan di sebuah restoran cepat saji. Kisah Ain menjadi viral segera setelah dia mengunggahnya di TikTok pada 18 Juli 2022.

Dalam video tersebut, terdapat foto dirinya mengenakan toga saat acara wisuda. Video kemudian beralih ke momen di mana dia bekerja sebagai kasir dan pelayan di sebuah restoran cepat saji.

@ainxang Tidak ada pekerjaan yang sempurna, tapi rizki dari Allah. #fyp #Terima kasih ♬ Suara Asli – Kim2 & May2 Resmi οΈβ€πŸŒˆ – KimKim________

Ain merasa bersyukur atas pekerjaan yang dia lakukan saat ini. Wanita asal Malaysia ini menilai tidak semua pekerjaan itu sempurna dan menerimanya dengan lapang dada.

“Tidak ada pekerjaan yang sempurna selain makanan dari Allah,” demikian keterangan video TikTok milik Ain.

Video viral yang diunggah oleh Ain telah dilihat lebih dari 2,8 juta penonton. Ada netizen yang mendukung Ain dan mengungkapkan hal yang sama.

“Ingat sob, mencari ilmu itu kewajiban, kalau untuk sukses, Tuhan yang menentukan ️,” tulis akun @Diii_🐣.

“Saya lulusan diploma arsitektur tapi bekerja sebagai barista,” kata @Dzafran Kerya Bahari.

“Saya lulus pendidikan bahasa Inggris dan akhirnya menjadi fotografer produksi πŸ˜‚πŸ˜‚,” kata akun @UNIKFA.

Viral, lulusan kimia, saat ini sedang bekerja keras di sebuah restoran cepat saji. Foto: Dok. TikTok @ainxang.

“Kami kuliah bukan untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus tapi kami belajar untuk memenuhi syarat. Jadi orang tidak memandang rendah kami,” kata akun Merdu @AlunanGitar.

READ  Beberapa pesawat terbang di atas wilayah Tibet, inilah alasannya

“Yang penting Halal🀍,” akun @πŸŒ»κ§β„•π•Œπ•Œβ„κ§‚πŸŒ».

“Bagus.. punya gelar kimia tapi memilih bekerja.. sampai mencoba mencari penghasilan sendiri.. semoga berhasil,” kata akun @eyqvvmvns.

“Kesuksesan di dunia diukur dengan apa? Belajar jujur ​​bukan hanya untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar. Ubah pola pikir. Jadilah orang yang berguna,” kata akun @Wartawan 999.

@Kiemmino menjawab, “Makanan Kakak akan tiba tepat waktu, percaya Tuhan ok, jangan pernah menyerah padaku juga.” .

Vollipop menghubungi akun TikTok @ainxang, lulusan kimia yang bekerja di restoran ayam cepat saji, tetapi tidak mendapat tanggapan.

(gaf/ya)