September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gak betah, yamaha menawarkan sport tourer untuk jalan aspal, yuk intip bentuk aslinya

Portal Kodamobaku, Pikiran Rakyat – Yamaha Pengusut 900 di Indonesia dikenal dengan MT 09 Pengusut Dan yang terbaru nama motor ini sudah diganti Yamaha Pengusut 9 GT

Semua pecinta sepeda motor akan setuju bahwa desain sepeda motor terlihat indah pada pandangan pertama. Yamaha Pengusut Lampu depan 9 GT dan setengah fairing berlapis-lapis mengelilingi ujung atas di kedua sisi.

Tangki Yamaha Pengusut 9 GT memiliki single stroke yang berguna sebagai aliran udara segar ke dalam mesin. Lampunya terinspirasi dari R1 terbaru, dua lampu sempit di atas adalah lampu DRL, yang memiliki lampu elektrik khusus yang menyala otomatis pada kecepatan minimal dengan kemiringan motor minimal tujuh derajat. 5 KBJ.

Baca selengkapnya: Kunci Gitar Pasha Purple – Akhir Cintaku Dengan Lirik Lengkap

Semakin curam kurva, semakin terang cahayanya Yamaha Fitur ini disebut pencahayaan kurva LED. Sedangkan lampu utama berada di sisi kanan bawah dan samping kiri, generasi terbaru ini menggunakan tipe rangka aluminium sebagai tempat menggantungkan mesin 890 cc 3 silinder.

Yamaha Tracer 9 GT

Mesin terbaru adalah tipe knalpot AC12v berpendingin cairan dengan sistem bahan bakar injeksi bahan bakar yang dilengkapi WC City Cardo, mesin tersebut memiliki volume boost 78 x 6201 mm overboard dan rasio kompresi 11,5 banding 1.

Pasalnya tenaga dan torsi mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya, dari 114 tenaga kuda yang didapat pada 10.000 rpm menjadi 117 tenaga kuda. Torsi meningkat menjadi 93 nm, yang sebenarnya diperoleh pada putaran mesin rendah 7.000 RPM.

Baca selengkapnya: Honda Panik! Yamaha Luncurkan Motor Listrik Keren, Tampilan Retro Guys, Yuk Simak Detailnya