Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 menampilkan kompresi layar di Live Photos

Dengan peluncuran Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 hanya beberapa hari lagi, perangkat lipat baru Samsung telah bocor dalam gambar foto-realistis yang menunjukkan opsi warna baru, lipatan layar, dan banyak lagi.

Noh_tech Hari ini di Twitter, saya memposting beberapa foto yang menampilkan diri saya Galaxy Z Lipat 4 Dan Galaxy Z Klasik 4 Di tangan apa? melihat Seperti staf operator. Gambar untuk lipatan 4 tampak biru-abu-abu, sedangkan flip 4 tampak biru sewenang-wenang.

Dengan Flip 4, kebocoran ini tidak terlalu mengejutkan. Logam di sekitar engsel terlihat lebih tipis, sedangkan tepinya terlihat sedikit lebih rata dibandingkan dengan Flip 3. Tapi selain itu, desainnya sama.

Sementara itu, Flip 4 lebih menarik. Lihat bagian engsel Banyak Sedikit di sebelah pemandangan luar, dan rumor muncul Kecil Lebar di tangan, tetapi sulit untuk dikatakan tanpa perbandingan. Di bagian dalam, Anda dapat melihat kamera di bawah layar, tetapi sulit untuk mengetahui apakah ada yang berubah dari Fold 3 dengan layar mati.

Hal terbesar yang bisa kita lihat dari dua galeri adalah kompresi layar pada Fold 4 dan Flip 4. Pada kedua perangkat, Sebagaimana dilaporkanLipatan tampak sedikit lebih kecil dan kurang terlihat. Ini bisa Karena perangkat ini merupakan model baru, namun Samsung dikabarkan akan menyusutkan lipatannya tahun ini.

READ  Jika Anda ingin mengganti roda untuk pengaruh penuh waktu, berikut beberapa tip yang harus dilakukan