Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Galina Octarani Tunangan Mau Cerai Vicky Pracedo, Alasannya Mengejutkan: Selebriti Okason

Galina Oktarani adalah janda cerai dari Vicky Prasad. Ia pun terang-terangan mengungkapkan alasannya meminta cerai kepada Vicky.

Melalui akun Youtube Melanie Ricardo, ibunda seseorang mengonfirmasi bahwa dirinya telah bercerai total dengan Vicky Pressettio.

“Ya, saya cerai,” kata Galina kepada Melanie Ricardo dalam videonya.

Lewat video tersebut, mantan istri Teddy Corpusier itu berusaha meluruskan agar Vicky tidak kabur dari rumah, seperti diberitakan sebelumnya. Sebaliknya, dia meninggalkan rumah karena tahu dia tidak bisa lagi menyelamatkan keluarganya.

“Saya minta maaf kepada siapa pun di sini karena tidak membungkuk, tidak mempercepat tikungan. Sejak 22 Desember, saya keluar dari rumahnya. Seperti banyak pesan, saya tidak akan lari, saya akan memperbaikinya. ,” dia berkata.

“Tapi saya harus pergi, waktu itu saya sudah bicara tentang kata pisah, belum cerai, saya ucapkan kata cerai,” sambung Galina.

Meski mengaku telah bercerai, Galina belum bisa memastikan kapan ia dan Vicky mengakhiri keluarga mereka. Namun, wanita berusia 41 tahun itu mengaku sudah berusaha cukup keras untuk mempertahankan rumah barunya sampai jagung.

Sayangnya, di tengah jalan, Galina ingin membatalkan pernikahannya. Karena dia percaya dia akan bahagia hanya setelah dia meninggalkan Vicky.

“Bukannya saya tidak mau menjaga rumah, saya tidak mau berusaha untuk bertahan hidup, saya tidak mau bersabar, lho saya sudah mencoba banyak hal,” jelasnya.

“Saya tidak ingin tidak sabar, tetapi sekarang saya mencari kebahagiaan saya sendiri. Saya tahu bahwa kebahagiaan tidak datang dari orang lain, itu datang dari saya, jadi saya mencari kebahagiaan,” katanya.