Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gambar pangeran Qatar Sheikh Khalifa bin Hamad yang hidup mewah di AS

Jakarta

Sosok Sheikh Khalifa bin Hamad kembali menjadi sorotan. Pangeran Qatar ini sempat ramai diperbincangkan karena gaya hidupnya yang glamour. Putra Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani ini disebut sering berpesta dengan keluarga Kardashian. Pria itu sebenarnya tinggal di AS saat menempuh pendidikan di University of Southern California.

Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani akan menjadi salah satu dari mereka yang menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Sayangnya, Pangeran Tampan tidak hadir di perhelatan akbar tersebut. Khalifa sendiri menjadi kontroversial ketika terungkap bahwa dia menikmati gaya hidup mewah di LA.

Pria itu tiba di AS pada 2011 dengan jet, lapor Daily Mail. Dari posisinya saat itu, pangeran Qatar itu menginap di Hotel Beverly Wilshire yang menjadi lokasi syuting Pretty Woman. Dikatakan bahwa dia sering mengendarai supercar dan tinggal dari hotel ke hotel setiap hari.

Bangaran Qatar, Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani Foto: Instagram @khk

Pria berusia 30 tahun ini tampaknya sedang menikmati kehidupan di Amerika. Dia dikabarkan sering menonton pertandingan Lakers dan makan siang di restoran mewah. The Los Angeles Times melaporkan bahwa Sheikh Khalifa memiliki setengah lusin penjaga keamanan, pengemudi, resepsionis, pelatih, dan pengasuh pribadi, bahkan staf untuk “menyelesaikan masalah” saat tinggal di sana. Tentu saja dia punya pembantu untuk menyiapkan teh untuk Shisha.

Keberadaan Pangeran Qatar mudah ditemukan karena ia dan rombongannya sering bepergian keliling LA, termasuk Las Vegas. Di sana, orang tersebut membayar $300 ribu atau Rp. 4,7 miliar dilaporkan telah dihabiskan.

READ  Dengan Jadwal F1 MotoGP Catalunya 2021 F1, tampilan waktu harus dipindahkan
Bangeran Qatar, Sheikh Khalifa Bin Hamad Bin Khalifa Al ThaniBangaran Qatar, Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani Foto: Instagram @khk

Tak heran jika Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani yang tinggal di kawasan Hollywood bertemu dengan selebriti. Dia dilaporkan berteman dengan mantan pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick. Scott juga memamerkan kedekatan mereka di Instagram.

Meski pangeran Qatar kerap tampil sebagai sosok yang bijak. Dia awalnya menghadiri LA Mission College di Beverly Hills sebelum pergi ke USC. Dia dikatakan berada di daftar pencetak gol terbanyak tiga kali saat menghadiri USC.

Prince kembali ke negaranya setelah diizinkan melakukan Masternya dari jarak jauh. Sheikh Khalifa dilaporkan bergabung dengan pasukan keamanan Qatar.

Bangeran Qatar, Sheikh Khalifa Bin Hamad Bin Khalifa Al ThaniBangaran Qatar, Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani Foto: Instagram @khk

(Ami/Ami)