September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Game Indonesia ‘A Space for the Unbound’ Rilis Ditunda Oleh Praktik Serakah Publisher PQube

A Space for the Unbound merupakan salah satu game indie Indonesia yang paling ditunggu-tunggu untuk dirilis saat ini. Selain Doge Productions, PQube juga menangani game yang dikembangkan oleh Mojiken Studios, yang bertindak sebagai penerbit untuk versi konsol di wilayah barat. Siapa yang menyangka bahwa PQube memiliki praktik rahasia untuk mengeksploitasi status dan identitas pengembang untuk keuntungan mereka sendiri.

Berdasarkan laporan yang dikirimkan oleh Toge Productions dan Mojiken Studio, pada Maret 2022, mereka mendapatkan informasi tentang bagaimana PQube mendapatkan pendanaan dari platform konsol populer untuk pengembang kecil, terutama pada saat situasi pandemi saat itu dan mempengaruhi banyak orang. Alih-alih menargetkan pengembang, PQube justru menyembunyikan informasi ini dan menggunakan dana yang tersedia untuk kepentingan mereka sendiri. Tidak berhenti sampai di situ, dana tersebut digunakan untuk meningkatkan bagi hasil dan menjadikannya sebagai jaminan minimal yang harus dibayar kembali oleh pengembang.

Fakta yang sangat mengejutkan memang, apalagi PQube merupakan publisher yang sangat aktif membantu pemasaran game indie, termasuk banyak game dari developer Indonesia. mitos Gitaria, Valthyrion Arc: Cerita Sekolah Pahlawan 2, hingga Ramuan diperbolehkan. Mengungkap praktik serakah ini, Dok dan Mojiken tidak bisa lagi berkomitmen untuk berkolaborasi dengan PQube, yang pada akhirnya berdampak pada penundaan perilisan A Space for the Unbound. Sebelum mencapai strategi baru dan mengakhiri akses PQube sebagai penerbit, penggemar hanya bisa bersabar karena mereka memberikan dukungan untuk upaya memerangi praktik predator yang dirasakan banyak pengembang indie.

A Space for the Unbound sendiri masih dalam tahap pengembangan aktif, memaksanya untuk menunda tujuan rilis. Gim ini tersedia di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, dan PC. Uap. Kami melakukan wawancara dengan pengembang untuk membahas game secara lebih mendalam yang dapat Anda lihat Di Sini.

READ  2 mobil ditabrak di Kemang dan Salsabilla Adriani lolos

Pastikan untuk tetap update dengan berita olahraga lainnya Camervk.

Tempat untuk yang tak terbatas

Penerbit: Doge Productions

Pengembang: Mojiken Studio

Tanggal rilis TBC

Konsol, PS4, Nintendo Switch, PC, Xbox One

A Space for the Unbound adalah gim yang membawa Anda pada petualangan supernatural yang penuh misteri dan rahasia. Terlepas dari fokus mendalam dari cerita utama, daya tarik game ini yang kuat adalah grafis pixel art, yang tampak hebat dengan suasana retro khas Indonesia tahun 90-an.