Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Game NBA All-World yang baru ternyata merupakan proyek pengembang. Niantic Berikutnya

Pokemon GO memang menjadi salah satu game mobile paling unik di kalangan gamer, dan game besutan Niantic ini menarik banyak perhatian saat pertama kali dirilis. Sekarang, Niantic akan segera merilis NBA All-World Game baru, yang selanjutnya akan mempertahankan mekanika augmented reality Pokemon GO.

Seperti yang ditunjukkan oleh Sebuah cuplikan videoBola basket pasti akan menjadi sorotan permainan, selain trailer pendek, pengembang telah membagikan tangkapan layar di mana bintang NBA seperti Tremond Green dan Nicola Jogic juga muncul di NBA All-World Game yang baru.

Sementara itu, PokeStop, salah satu fitur unik Pokemon GO, juga akan ada di NBA All-World Game. Nantinya, tempat-tempat seperti lapangan basket dan tempat-tempat lain yang terkait dengan permainan di dunia nyata akan menjadi “PokeStops”, di mana pemain akan memiliki kesempatan untuk menerima item tampilan seperti item atau pakaian yang ditingkatkan. Nantinya, pemain bisa bersaing dengan pemain lain dengan berbagai fitur tambahan seperti 1-on-1 dan kustomisasi kostum.

Niantic belum mengumumkan tanggal rilis pasti dari NBA All-World Game baru

Untuk saat ini, pihak pengembang Niantic belum memberikan detail lebih lanjut kapan game tersebut akan dirilis dan dimainkan. Namun, mereka mengatakan pertandingan itu diperkirakan akan berlangsung sekitar waktu yang sama dengan musim NBA 2022/2023 mendatang.

Niantic belum mengumumkan tanggal rilis pasti dari NBA All-World Game baru

Selain itu, NBA All-World pasti akan sangat berbeda dengan permainan bola basket pada umumnya seperti franchise NBA 2K dan NBA LIVE. Akan menarik untuk melihat apa yang bisa Niantic bawa dengan game baru ini. Untuk informasi lebih lanjut, gamer kemudian akan masuk ke sistem operasi Game Mobile, dan gamer yang tidak ingin ketinggalan rilis NBA All-World dapat segera melakukannya. Pra-registrasi di halaman resmi.

READ  10 kebiasaan buruk ini akan menguras baterai HP Anda dengan cepat

Baca berita terkait terbaru Niantic Dan informasi menarik lainnya dari saya Aldir. Untuk kerjasama lebih lanjut, silahkan hubungi saya [email protected].