Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gameplay Pertama Game Seluler Jujutsu Kaizen Phantom Parade 2023 Siap Rilis

Diorama.id – Sumzap dan Toho Games tampaknya bekerja sangat keras pada game Jujutsu Kaise Phantom Parade, yang dijadwalkan untuk rilis di platform iOS dan Android.

Pasalnya, sejak pertama kali diumumkan pada Juni 2021, game tersebut sempat mengalami beberapa kali penundaan peluncuran.

Hal ini dikarenakan pihak developer mengatakan bahwa game pertama Jujitsu Kaizen ini membutuhkan berbagai peningkatan baik dari segi kualitas gameplay, penyampaian cerita maupun tampilan.

Kabar baiknya adalah bahwa Samjob dan Toho Games telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka siap untuk merilis game tersebut Jujutsu Kaizen Phantom Parade di Musim Semi 2023 atau Maret hingga Juni tahun depan.

Menariknya, trailer baru yang menunjukkan gameplay dari game tersebut dirilis bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis resminya. Jujutsu Kaizen Parade Hantu.

Dari video yang ditampilkan, Jujutsu Kaizen Phantom Parade mengusung genre RPG dengan sistem pertarungan serangan berbasis giliran.

Pemain akan menemukan diri mereka dalam pertempuran dengan berbagai gelombang musuh yang mencakup anggota partai.

Menariknya, video tersebut menampilkan berbagai animasi karakter dalam game ini yang sangat memukau setiap kali mereka menyerang.

READ  PUBG Mobile 1.4, konten baru melawan Godzilla ada di sini. Kong tersedia