Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gara-gara kupon diskon, barista Starbucks ini dikejutkan oleh pelanggannya

Jakarta

Barista Sepertinya Starbucks ini sedang mengalami hari yang buruk. Sayangnya, dia dimarahi pelanggan karena tidak bisa memberikan kupon diskon.

Baru-baru ini sebuah video viral muncul yang menunjukkan seorang barista Starbucks menceritakan sebuah kisah tentang insiden buruk. Menurut dailydot.com (06/07), dalam video tersebut, ia mencurahkan isi hatinya setelah menerima perlakuan buruk dari pelanggan.

Melalui akun TikTok miliknya @captainxhen, Hen, sang barista, menjelaskan bahwa dirinya sedang berada di ruang istirahat. Dengan ekspresi sedih di wajahnya, Henn menuliskannya, “Starbucks lain sangat terpukul hari ini karena kupon diskon 50%?”

Melalui akun TikToknya @captainxhen, barista Hen menjelaskan bahwa dirinya berada di ruang istirahat setelah mengalami pengalaman buruk. Foto: TikTok @captainxhen

Tidak ditentukan Barista Hen bekerja di gerai Starbucks, tapi alasan Hen mengunggah video seperti itu karena dia dimarahi oleh pelanggan yang tidak bisa mendapatkan diskon 50% yang dia inginkan.

Kedai kopi Starbucks memiliki promosi diskon pada hari-hari tertentu. Starbucks Rewards menawarkan diskon 50% untuk minuman dingin yang disebut “Summer TuesYays”, penawaran diskon favorit pelanggan.

Namun kupon diskon tersebut tidak dapat digunakan di semua gerai Starbucks. Seperti kupon diskon yang dibutuhkan oleh pelanggan ini

Menurut situs resmi Starbucks, kupon diskon 50% hanya dapat digunakan di gerai Starbucks tertentu, tidak termasuk makanan cepat saji, minuman kemasan, dan alkohol. Diskon tidak dapat digabungkan dengan diskon lainnya dan tidak berlaku untuk jasa pengiriman.

Pelanggan mungkin merasa dirugikan karena tidak dapat menggunakan diskon Starbucks Rewards mereka. Hen yang akhirnya terombang-ambing oleh emosi klien.

Unggahan video Hen juga sudah dilihat lebih dari 61.000 orang. Barista Ini adalah membanjirnya komentar netizen yang memperdebatkan dampak dari penawaran diskon 50% pada Barista.

READ  Ada 5 iklan restoran fast food spesial Hari Kemerdekaan, McD dan KFC semua halaman
Barista Starbucks meneriaki pelangganUnggahan video Hen juga sudah dilihat lebih dari 61.000 orang. Barista ini pun dibanjiri komentar netizen yang memperdebatkan dampak dari penawaran diskon 50%. Foto: TikTok @captainxhen

Banyak netizen yang mengaku sebagai karyawan Starbucks berbagi pengalaman serupa. Seorang netizen menjawab pertanyaan Hen, “Selasa adalah waktu yang tepat untuk hari libur.”

Netizen lain tidak hanya mengomentari perilaku pelanggan yang kasar, tetapi juga mengkritik Starbucks.

“Serius? Ketika beberapa tempat tidak memiliki pelayan yang cukup, apa yang dipikirkan perusahaan untuk memasang iklan pada hari Selasa,” kata seorang netizen.

Tonton videonya”Starbucks Indonesia Open Voice, Puncak Payudara PHK
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)