Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gara-gara Lionel Messi, Lionel Scaloni ganti 4 starter laga timnas Argentina vs Meksiko: Okeson Bola

Pelatih Timnas ArgentinaLionel Scaloni akan mengubah lineup saat timnya menghadapi Meksiko di pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu 27 November 2022 WIB. Menurut laporan media Argentina, empat pemain yang sebelumnya absen melawan Arab Saudi akan menjadi starter melawan Meksiko, menurut Diario Ole.

Argentina berjuluk La Albiceleste – bertemu Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Grup C Piala Dunia 2022 pada Selasa sore, 22 November 2022 WIB, dengan hasil tanpa alasan. Terbukti sebagai tim yang hebat, Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi!



(Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi)

Kekalahan ini membuat Argentina diragukan bisa menjuarai Piala Dunia 2022. Dengan demikian, Lionel Messi dan kawan-kawan bertekad bangkit di sisa dua laga Grup C Piala Dunia 2022.

Lionel Messi telah berjanji untuk memimpin Argentina meraih kemenangan melawan Meksiko dan Polandia. Kemenangan melawan Meksiko dan Polandia akan memastikan Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

“Tidak ada alasan. Kami akan lebih bersatu dari sebelumnya. Grup ini kuat dan kami telah menunjukkannya,” ujar Lionel Messi seperti dikutip Sportbible usai laga Argentina vs Arab Saudi.

“Kami harus kembali ke dasar siapa diri kami sebenarnya. Mari fokus memikirkan apa yang akan datang,” ujar pesepakbola peraih tujuh trofi Ballon d’Or itu.

Dorongan dari Lionel Messi Lionel Scaloni mengguncang otaknya. Ia juga dikabarkan akan mengganti empat pemain dalam susunan pemain dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Lionel Messi

Empat pemain yang sebelumnya berada di bangku cadangan akan tampil sebagai starter melawan Meksiko. Mereka adalah Lisandro Martinez, Gonzalo Montel, Marcos Acuna dan Endo Fernandez/Alexis MacAllister.

READ  Piala Thomas yang Tak Terlupakan, Antara Sayrul Tanjang & Tupik Hidayat

“Diario Ole melaporkan bahwa Lisandro Martínez akan menggantikan Christian Romero. Enzo Fernández atau Alexis MacAllister menggantikan Pappu Gomes. Kemudian Nicolas Tagliafico dan Nahuel Molina digantikan oleh Gonzalo Montiel dan Marcos Acuna,” tulis jurnalis Argentina Roy Nemer di akun Twitternya @RoyNemer. .