Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penjelasan evolusioner.  Dengan metode baru, para ilmuwan telah memperoleh pemahaman yang komprehensif tentang kapan mamalia muncul dan berevolusi hingga hari ini.

Garis waktu evolusi mamalia menjadi lebih jelas dengan perkembangan ilmiah baru

shutter_m / Getty Images / iStockphoto

Penjelasan evolusioner. Dengan metode baru, para ilmuwan telah memperoleh pemahaman yang komprehensif tentang kapan mamalia muncul dan berevolusi hingga hari ini.

Nationalgeographic.co.id-hal kecepatan Evolusi, Kronologi dan spesiesnya telah lama ditentukan oleh para ilmuwan. Soalnya selalu ada penemuan baru yang mengisi celah-celah kronologis, rumit lagi, dan para ilmuwan perlu memilah-milahnya.

Oleh karena itu, majalah ini diterbitkan di media pada tanggal 22 Desember Alami, Memberikan kronologi terlengkap dari evolusi mamalia paling primitif hingga saat ini. Para peneliti menciptakan ‘pohon waktu’ dengan penjelasan tentang pendekatan metode komputasi baru, dan dengan cepat memperoleh pohon evolusi yang tepat sesuai dengan tanggalnya.

Ini adalah metode yang relatif baru untuk menganalisis data genetik mamalia, dan memungkinkan para ilmuwan untuk menjawab pertanyaan lama seperti kapan mamalia plasenta modern muncul dan apakah dinosaurus punah.

“Dengan mengintegrasikan seluruh gen ke dalam analisis dan informasi fosil yang diperlukan, ketidakpastian dapat dikurangi dan kronologi evolusi yang akurat dapat diperoleh,” kata Sandra Alvarez-Carredo, editor utama sebuah studi di School of Biological and Behavioral Sciences di Queen Mary University. . University College London menjadi London.

“Apakah kelompok mamalia modern hidup berdampingan dengan dinosaurus atau muncul setelah kepunahan massal? Sekarang kami memiliki jawaban yang pasti,” katanya. Melepaskan.

Kemajuan yang dibuat oleh para peneliti ini digunakan Statistik Racun Baru, yang dievaluasi dengan cepat untuk analisis sejumlah besar urutan genetik. Ini juga memperhitungkan ketidakpastian dalam data.

“Kami memecahkan hambatan komputasi dengan membagi analisis menjadi sub-tahap: pertama menggunakan 72 gen untuk mensimulasikan kronologi dan kemudian menggunakan hasilnya untuk membuat simulasi pada organisme yang tersisa,” kata Mario Dose Reyes, rekan peneliti dan mahasiswa doktoral di Sekolah Biologi. Dan Ilmu Perilaku, Queen Mary University of London.

READ  Cara Memulihkan Pesan WhatsApp Saat Mengonversi HP, Cadangkan Obrolan dan Pulihkan, Ikuti langkah-langkah ini

“Penggunaan gen mengurangi ketidakpastian karena memungkinkan pengecualian urutan waktu yang tidak masuk akal dari simulasi,” lanjutnya.

Mereka mengkonfirmasi leluhur grup mamalia Plasenta modern muncul setelah bencana besar 66 juta tahun yang lalu. Mamalia Plasenta adalah kelompok ilmiah menurut definisi mamalia Makhluk yang sangat beragam seperti hewan, tikus, tupai (seperti lumba-lumba dan orca), ahli tulang (kelelawar) dan manusia.


Konten yang diiklankan

Video Unggulan