Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gaya Anya Geraldine Dibingungkan Dengan Model Baju Yang Glamour

Jakarta

Anya Geraldine Perdebatan sepertinya tidak ada habisnya. Dengan parasnya yang menawan dan gayanya yang stylish, Anya kerap tak heran menarik perhatian. Salah satu tampilan seperti itu diunggah di media sosial dalam video di mana dia meminta maaf.

Dalam video yang baru saja diunggah, Anya Geraldine tampak meminta maaf kepada warganet karena jarang mengunggah konten di media sosialnya. Itu karena dia menghabiskan waktu sibuknya di Bali.

“Halo teman-teman, maaf, sejak kemarin saya jarang update instagram story atau apa karena masih di Bali,” jelasnya. Anya Geraldine.

Unggahan pemilik nama asli Noor Amalina Hayati itu kembali diunggah ke akun Instagram madamgossip.official Instagram dan menjadi viral. Bahkan ia bukan salah satu dari sedikit orang yang bisa salah memperhatikan pakaian yang dikenakannya.

Dalam unggahan tersebut, Anya dalam posisi sangat terbuka mengenakan gaun berwarna kuning seksi. Ada 2 jenis atasan yang ia kenakan.

Foto oleh Anya Gerald: dok. Instagram/@madamgossip.official

Interior bikini top berbentuk seperti dipadankan dengan lengan panjang, polanya bikin bingung netizen. Hal ini dikarenakan gaun lengan panjang hanya menutupi bagian lengan dan bahu. Karena panjangnya hanya mencapai di atas dada, maka beberapa bagian tubuh Anya Geraldine Juga jelas.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Beberapa orang dibuat bingung saat melihat model gaun yang dikenakan Anya.

“Baju macam apa itu?” Komentar salah satu warganet.

“Definisi bra lengan panjang,” kata netter lainnya.

“Sekarang baju wanita jadi aneh-aneh. Udah mahal jutaan. Kok barangnya lebih murah…” Komentar lainnya.

Tonton videonya”Bagaimana 3 ratu kecantikan dunia menghadapi bullying di media sosial
[Gambas:Video 20detik]
(Melihat / melihat)






READ  Medina Jean membawa Pemberontakan ke rumah sakit jiwa, ibu: Dia bilang aku jahat: Selebriti Okason