Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gaya Ayana Moon Lepas Jilbab Saat di Korea Selatan

Jakarta

selebgram Kehadiran Bulan Melepas jilbab saat berada di Korea Selatan telah menarik perhatian banyak pembaca minggu ini. Gayanya telah menarik perhatian karena ia telah mengganti gaun hijab dengan topi dan hoodies.

Ayana mengunggah foto di akun Instagramnya bersama adiknya Aydin Moon yang saat ini sedang menjalani wajib militer atau wajib militer di Korea. “Selamat pagi dari Ayana & Aydin, crash landing di kamu haha. Kakakku @aydinmoon sedang menjalani wajib militernya sekarang. Dia satu-satunya prajurit Muslim di kampnya. Sangat bangga padamu,” tulis Ayana di akun Instagram-nya pada Selasa (19/7/2022).

Ayana Jihye Moon melepas jilbabnya saat berada di Korea Selatan. Foto: Dok. Instagram @xolovelyayana.

Postingan Ayana menuai kritik karena melepas jilbabnya dan memakai hoodie dan topi sebagai gantinya. Ayana mengenakan hoodie dan rajutan berwarna krem. Kehadiran Bulan Leher dan rambut Ayana sedikit terlihat, tidak menutupi bagian depan hoodie dengan rapat.

Lahir pada 28 Desember 1995, gadis itu mengganti hijabnya yang biasa dengan topi dan hoodie. Penampilannya pun langsung dibanjiri komentar warganet di akun Instagram miliknya.

Ayana Jihye Moon melepas jilbabnya saat berada di Korea Selatan.Ayana Jihye Moon melepas jilbabnya saat berada di Korea Selatan. Foto: Dok. Instagram @xolovelyayana.
Ayana Jihye Moon melepas jilbabnya saat berada di Korea Selatan.Ayana Jihye Moon melepas jilbabnya saat berada di Korea Selatan. Foto: Dok. Instagram @xolovelyayana.

Kehadiran Bulan Melalui Instagram story-nya, ia menanggapi komentar netizen tentang gayanya di Korea. Dia mencoba menjelaskan situasinya, jadi dia mengganti jilbabnya dan memilih topi dan hoodie.

Brand ambassador produk kosmetik ini mencoba memahami pendapat netizen. Namun, dia tidak bisa menjelaskan situasi terkini di Korea Selatan.

Tonton videonya”Pertunjukan Tamara Tie di Chittayam Fashion Week
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)

READ  Akankah Atta mengikuti Hallindar, Kesang dan Rafi Ahmed yang masuk Sriwijaya FC? : Seperti Oksigen