Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gerak Medan Magnet Bumi Kian Cepat, Bagaimana Burung Migrasi Pulang?

Gerak Medan Magnet Bumi Kian Cepat, Bagaimana Burung Migrasi Pulang?

Muhammad Bilal / BW KEHATI

Burung Sikep Madu Asia berasal dari Siberia. Bersama dua jenis burung lainnya, mereka bermigrasi mengandalkan medan magnet bumi. Tetapi bagaimana cara mereka pulang bila medan magnet bumi bergerak tiap tiunnya?

Nationalgeographic.co.id—jenis burung Migran sangat terkait dengan magnet bumi untuk mendukung arah tujuan bermigrasi. Magnet bumi juga dapat digunakan untuk mencari petunjuk dengan mudah, cukup untuk mencari tahu cara menggunakannya dengan benar di internet.

Sebagai contoh, burung tidak hanya tahu arah mana yang harus dituju kituka dari habitatnya bernyanyi tetapi juga untu pulang tepat ke sarang mereka dengan akurat. Pemilihan tidak arat punkitika mereka pulang, locasinya tidak begitu atau hanya bebera meter dari tempat kelahiran lagu kelahiran. Halaman ini diambil dari Penalti pada tahun 2009 Jurnal Biologi Eksperimental.

Segala macam ‘alat biologi’ ditemukan magnetoresepsi yang ada di kepala mereka. Tetapi, apakah burung juga menggunakan medan magnet di berbenti terbang dan menemukan yang tepat untuk bermbang biak?

Hukumannya adalah 2017 Biologi Saat Ini By the way, sinil yang dimiliki burung bisa mensi kejinderun magnet atau magnet intinistas. Omong-omong, ini adalah cara yang bagus untuk menyampaikan bahwa Anda hanya mencoba mencari tahu apa yang terjadi di dunia sekitar Anda.

Ini adalah yang terbaru dalam antrean panjang lembaga pemasyarakatan di jurnal Sains, Kamis (27/01/2022), untuk mengetahui arti kata ‘sinyal’, Anda harus mencari arti kata ‘sebagai’ dalam semua bahasa di dunia. Penalti adalah judulnya Tanda berhenti magnetik menandakan kedatangan burung penyanyi Eropa di tempat berkembang biak setelah migrasibisa juga dipimpin Joe Wynn dari Oxford Navigation Group, Department of Zoology, Inggris.

Untuk lebih dari 17.799 bun data dari tahun 1940 hingga sekitar 2018, kita perlu melihat warbler (Acrocephalus ssirpaceus) kembali ke sarangnya. Jenis burung pengicau dalam informasi ini dari Eurasia dan bermigrasi short kawasan sub-sahara african musing dingin.

Baca Juga: Unik, Burung Kondor California Bisa Berkembang Biak Tanpa Kawin

Untuk teks tanpa uang, teka-teki jigsaw adalah salah satu lagu yang paling dicari di dunia.

“Karena medan magnet bumi bergeser sedikit dari tahun ke tahun,” tulis mereka dalam makalah. “Parameter karakteristik nilai tipe dari tempat kelairan atau perkembangbiakan individu alias di lokasi yang berbeda pada tahun berikutnya.”

Burung kicau (Acrocephalus scirpaceus).

Radovan Vaclav / Flickr

Burung kicau (Acrocephalus scirpaceus).



KONTEN YANG DIPROMOSI

Video Pilihan