Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gerindra menganggap Rocky Jerung iseng soal liqueur: Jangan terlalu serius

Jakarta

Wakil Presiden Partai Kerindra Habibrockman membalas Rocky Kerung Siapa yang mencibir tentang penjilat saat mengomentari makan siang Presiden Djokovic Bersama tujuh pihak sekutu di istana. Dia menganggap pernyataan Rocky Kerung itu hanya lelucon.

“Jangan terlalu serius dengan Rocky Kerung, laporan-laporan seperti ini sepertinya lelucon baginya, mengapa kita harus menganalisis hal yang berbeda,” kata Habibrockman saat dihubungi, Sabtu (18/6/2022).

Habibrokman mengimbau semua pihak untuk tidak terlalu serius menanggapi pernyataan Rocky Kerung. Pasalnya, dia menilai debat tujuh parpol dengan Presiden Djokovic beberapa hari lalu sangat positif.

“Yang jelas hubungan antar parpol berkonotasi sangat positif,” imbuhnya.

Djokovic makan siang bersama Pimpinan Umum Partai Politik (Laylee Raschev/Biro Pers Sekretariat Presiden)

Lebih lanjut, seorang anggota Komisi III DPR menjelaskan, diskusi kemarin antara pimpinan parpol dan Djokovic terkait dengan isu nasional. Ia berharap pertemuan seperti ini bisa lebih sering diadakan.

“Menggabungkan frekuensi bagaimana menyelesaikan masalah nasional. Jika perlu, akan dilakukan lebih sering sehingga komunikasi dapat berjalan lebih lancar,” katanya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton video ‘Partai politik menarik perhatian pada kerusakan Djokovic-7 saat makan siang’:

[Gambas:Video 20detik]

READ  Harry Viravan Menuntut Hukuman Mati dan Kebiri Kimia