September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gobass Ukraina dibunuh oleh pasukan Muslim Rusia di Front Timur

Jumat, 9 September 2022 – 17:45 WIB

hidup – Perkelahian kelompok Militer Rusia Dan sekutunya di Front Timur masih berlanjut. tim muslim Chechnya Dia mengatakan bahwa operasi khusus angkatan bersenjata telah berhasil menghancurkan unit komando Ukraina (ZSU).

Letnan Jenderal Ramzan Kadyrov, kepala Republik Chechnya, merayakan keberhasilan pasukannya dalam menyerang unit pasukan khusus militer Ukraina di Oblast Donetsk (wilayah) pada hari Kamis, 8 September 2022.

Dalam laporannya, Kadyrov menjelaskan kronologi pertempuran yang terjadi di wilayah Seversk, Yakovlevka dan Seversk.

Pasukan Chechnya, yang didukung oleh unit militer pemberontak dari Republik Rakyat Donetsk (DPR) dan Republik Rakyat Luhansk (LPR), menghadapi gerakan pasukan khusus Ukraina yang berusaha merebut kembali posisi yang diduduki tentara Rusia.

Tentara Viva: Pasukan Muslim Chechnya di Ukraina

“Pejuang kami, bersama dengan pasukan sekutu, melanjutkan serangan di sepanjang garis Soledar, Yakovlevka dan Seversk. Sejumlah besar personel dan peralatan musuh dihancurkan,” kata Kadyrov seperti dikutip. hidup Tentara Dari kantor berita Rusia, Melemparkan.

Kadyrov menambahkan, menurut informasi yang diterima pasukan Ukraina, mereka telah melakukan serangan selama empat hari berturut-turut. Sayangnya, misi militer Ukraina berakhir dengan kegagalan.

READ  Bayang-bayang hambatan PDI-P saat relawan diberi penghargaan