Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gol Salto Messi ‘Dipuaskan’ Adik Ronaldo

Clermont-Ferrand

Lionel Messi Dia mencetak tendangan overhead di game pembuka Liga Prancis 2022/2023. saudari Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro‘Satir’ adalah targetnya.

Messi tampil sebagai pembuka Paris St. Germain Ketika berhadapan dengan Clermont Cal Di minggu pertama Liga 1, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB. PSG menang 5-0.

Messi mencetak dua dari lima gol PSG melawan Clermont. Gol kedua LM30 pada menit ke-86 berawal dari tendangan overhead.

Lionel Messi Saat itu ia menerima bypass lambung dari Leandro Paredes. Dia mengontrol bola dengan dadanya di dalam kotak dan menendang ke atas dengan kaki kirinya. Bola meluncur mulus ke gawang Clermont.

Tendangan overhead Messi disambut tepuk tangan penonton di Stadion Stade Gabriel-Montbeit. Fans meneriakkan “Messi, Messi” sementara Clermont mengenali bintang PSG itu.

“Gol yang luar biasa dari Messi! Umpan silang dari Paredes, dada Argentina dikendalikan dan ditindaklanjuti dengan beberapa tendangan overhead. Seluruh stadion bertepuk tangan untuk pria yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan meneriakkan ‘Messi, Messi’,” akun tweeted. Clermont-Foster.

Tendangan overhead Messi tidak hanya menuai pujian dari para penggemar, tetapi juga sindiran dari para haters. Akun Instagram salah satu penggemar Cristiano Ronaldocr7.o_lendario membandingkan gol Messi dengan tendangan sepeda CR7 saat membela Real Madrid di Liga Champions 2018.

“Satu tarikan dan siklus siklus lainnya. Satu di kompetisi Prancis melawan Clermont dan yang lainnya di babak sistem gugur Liga Champions melawan Juventus,” tulis akun cr7.o_lendario dalam bahasa Portugis.

Unggah akun Instagram cr7.o_lendario. (Foto: Instagram)

“Yang satu memiliki dua tangan dan satu kaki untuk membantu lapangan, dan hampir tidak mungkin untuk meletakkan bantal di antara tubuhnya dan lapangan, sementara tubuh pemain lainnya benar-benar melayang dan dapat menempatkan jarak antara tubuhnya dan lapangan. pemain dengan gambar di atas dan jika dia bermain, akan ada beberapa ruang yang tersisa hahaha. Tidak pernah. Jangan bandingkan…” tutupnya.

READ  Dia tidak lagi menderita

Unggahan cr7.o_lendario mendapat komentar dari akun kakak Ronaldo, Katia Aveiro. Dia memberikan lima emoji tepuk tangan.

Komentar Katia Aveiro mendapat 657 likes dan 207 balasan hingga Minggu siang WIB. Tidak sedikit orang yang mengolok-olok saudaranya Cristiano Ronaldo Itu dan melindungi Lionel Messi.

Ah, itu dia!

Tonton videonya”Gaji Ronaldo di MU vs Messi di PSG
[Gambas:Video 20detik]
(teluk/cas)