Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google Chrome mengingatkan pengguna Windows 7 untuk melakukan upgrade

program Pembaruan keamanan yang diperpanjang Penawaran Microsoft untuk Windows 7 sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat, dan belum ada kabar apakah proyek tersebut akan dilanjutkan atau tidak, karena pada dasarnya Peningkatan keamanan Windows 7 resmi berakhir 2 tahun lalu.

Nah berbicara mengenai Windows 7, akhir-akhir ini pengguna Google Chrome masih menggunakan Windows 7 OS yang didukung Dari browser, ini pesan peringatannya.

Untuk menerima pembaruan Google Chrome di masa mendatang, Anda memerlukan Windows 10 atau lebih baru. Komputer ini menggunakan Windows 7.

Pesan tersebut akan diterima oleh pengguna Windows 7 dan Windows 8.1, yang juga akan segera mengakhiri dukungan.

Dan seperti yang terlihat pada gambar di atas, pesan akan muncul di bagian atas browser, lengkap dengan tombolnya lebih dekat Dan Belajarlah lagi. Jika Anda tidak menyukai tampilannya, Anda dapat menutupnya dengan menekan tombol lebih dekat Namun sayangnya setiap kali browser dibuka, pesan yang sama muncul lagi.

Dukungan Google Chrome berakhir paling cepat Januari 2023, jadi lebih baik segera dilakukan Tingkatkan OS Untuk Windows 10 atau Windows 11 sesuai rekomendasi Google Chrome.

Baca selengkapnya: Anda masih dapat mengaktifkan Windows 10 dengan lisensi Windows 7 atau 8.1

Jadi, apakah Anda masih pengguna Windows 7? Komen di bawah guys.

melalui: Pengemudi

READ  Aplikasi TikTok Now populer di luar AS, terutama dengan Gen Z