Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google Meet Now memudahkan untuk memverifikasi siapa yang menghadiri rapat

Fitur ini memudahkan untuk melihat apakah semua peserta yang diharapkan telah bergabung.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Google Meet menghadirkan fitur baru. Sekarang, penelepon yang tidak bergabung dengan panggilan Google Bertemu Sekarang terlihat di bawah judul “Diundang” yang baru. Fitur ini memudahkan untuk melihat apakah semua peserta yang diharapkan telah bergabung.


Selain itu, peserta dapat melihat antarmuka panggilan video, yaitu status RSVP pemanggil (sebelumnya hanya diakses melalui email). Google Kalender), yang kunjungannya dianggap “opsional”.


Mengirim pesan ke undangan dari tab Google Meat untuk memeriksa status mereka sekarang lebih mudah dari sebelumnya. Google berharap fitur ini akan memudahkan untuk mengetahui dengan cepat siapa yang belum bergabung dan memulai rapat secara lebih efisien dengan menggesernya langsung dari Meet melalui Chat. DokterKamis (30/6/2022).


Rapat Google Pitur


Rilis fitur baru tersebut dimulai pada Rabu (29/6/2022) dan diperkirakan akan selesai dalam dua minggu ke depan. Panel “Diundang” dan opsi obrolan yang disempurnakan tersedia langsung bagi pengguna di Google Workspace Bawaan, Acara kalender dibuat. Google telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada batasan administratif pada fitur baru tersebut.


Pembaruan ini tersedia untuk semua pelanggan Google Workspace kecuali pelanggan Essentials dan Enterprise Essentials dan pengguna individu. Perubahan itu terjadi kurang dari dua minggu setelah Google mengumumkan akan menambahkan gambar pada gambar untuk Meet di Chrome, karena perusahaan terus berinvestasi dalam paket konferensi video untuk pengguna pribadi dan bisnis.

READ  Update WhatsApp terbaru, Kini Bisa Voice Call Grup Sampai 32 Penguna