Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google mengkonfirmasi generasi terbaru dari Google Glass, mendukung transkrip percakapan secara real time

Jakarta, selebritis.id – Misteri Kacamata pintar Generasi terbaru Google Akhirnya terungkap. Kemudian kacamata Google Diluncurkan pada 2012, perusahaan kini berkomitmen untuk menghadirkan generasi baru.

Di Google I / O 2022, perusahaan mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan lini baru kacamata augmented reality. Kemampuan perangkat pintar ini ditunjukkan dalam video teaser singkat.

Diluncurkan pada Kamis (12/5/2022), kacamata pintar terbaru Google dapat dipakai untuk menulis percakapan secara real time, secara efektif menyampaikan teks kepada pemakainya.

Meskipun kacamata ini masih prototipe awal, perangkat ini sudah memiliki kemampuan untuk menerjemahkan percakapan dari bahasa Bahasa inggris K Cina Dan ke bahasa Inggris Orang Spanyol. Kemampuan ini memungkinkan komunikasi antara dua bahasa yang berbeda menjadi lancar.

Google belum mengatakan kapan kacamata pintar generasi terbaru ini akan dirilis. Tentu saja keberadaannya telah dikonfirmasi dan cepat atau lambat Google akan memiliki Google Glass terbaru. Kacamata pintar terbaru ini diyakini dapat menjangkau tidak hanya perusahaan seperti pendahulunya tetapi juga konsumen individu.

Pengarang : Leonardus Selvin Kangsaputra

Berita Terkait

Google mengakuisisi peluncuran Raxium sebagai langkah strategis untuk meningkatkan teknologi mikrolet

READ  Di hadapan Boy William, Vijin membagikan reaksinya dengan MYD saat pertama kali melihat video Siur Kisel