Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google menguji peluncuran fitur game streaming dari hasil pencarian

Google sedang menguji cara untuk memulai streaming game dengan satu klik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Google sedang menguji cara untuk memulai Permainan streaming Satu klik dari hasil pencarian. Ditemukan oleh Bryant Chappell dari Nerf Report, eksperimen ini tidak hanya memungkinkan orang untuk meluncurkan game secara langsung di Stadia, tetapi juga bekerja dengan Xbox Cloud Gaming, Nvidia GeForce Now, dan Amazon Luna.

Jika Anda telah bergabung dengan uji coba di salah satu platform ini, seperti Destiny 2 atau Halo Infinite, Anda akan menemukan tombol “Mainkan” di panel info. Mengkliknya akan memulai permainan atau membawa Anda ke halaman arahan di setiap situs streaming.

Tepi dan 9to5 Google Lihat juga fitur aktif. Satu hal terakhir untuk mendaftar Hasil Pencarian Tiga hal dapat ditentukan, yaitu apakah game memiliki uji coba waktu di Stadia, tersedia secara gratis, atau tersedia sebagai bagian dari langganan premium.

dilaporkan Engadget, pada Sabtu (13/8/2022), tidak heran melihat Google menguji fungsi tersebut. Selama bertahun-tahun, Google telah menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka dapat melakukan streaming film dan acara TV di hasil pencarian. Misalnya, jika Anda berlangganan Netflix dan Google Stranger Things, Anda dapat mulai menonton acara dengan satu klik.

Sementara itu, agak aneh jika Google tidak menawarkan fitur ini ke Stadia terlebih dahulu untuk mempromosikan layanan cloud gaming-nya. Di sisi lain, toko Stadia tidak memiliki fungsi pencarian selama satu setengah tahun. Namun, Stadia tidak dimatikan, dan Google perlahan menambahkan lebih banyak fitur.

READ  Cara menggunakan animasi dan transisi di Google Slide