Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

GP F1 Monaco 2022: Max Verstappen Sebut Sesi Kualifikasi Penting Karena Ingin Teruskan Tren Positif: Okezone Sports

Monako – Pembalap Tim Balap Red Bull, Max VerstappenKami menantikan balapan berikutnya di F1 GP Monaco 2022. Bertekad untuk melanjutkan tren positif F1 Hal ini sangat penting karena GP Monaco 2022 menganggap penting untuk tampil tepat di babak kualifikasi Verstappen.

Salah satu balapan paling berharga di kalender F1 akhirnya kembali digelar akhir pekan ini. Verstappen juga percaya bahwa babak kualifikasi akan lebih penting karena berlangsung di jalan raya.

Baca selengkapnya: Lewis Hamilton mengungkapkan kunci sukses Mercedes dalam balap cepat di GP F1 Spanyol 2022

Pasalnya, hampir tidak ada tempat untuk menyalip di sirkuit Monte Carlo. Namun, baru pada tahun 1929 Verstappen dapat melintasi trek tempat dia balapan.

Baca selengkapnya: Rebut posisi kutub, Charles Leclerc memenangkan balapan Pete F1 Spanish GB 2022

“Monaco selalu ramai, tapi ini akhir pekan yang spesial. Kualifikasi penting. Trek ini kuno dan pendek, sehingga membuat jantung berdetak lebih cepat,” kata Verstappen.

Verstappen mengakui, hasil yang didapat di GP Monaco secara umum tidak bagus. Namun, dia menang musim lalu dan lega dia telah melewati garis finis.

“Kita harus selalu waspada. Trek ini gila untuk mobil F1. Sejarah saya di Monaco tidak bagus. Namun, saya menang tahun lalu. Saya sangat lega bisa melewati garis balapan,” jelasnya.

Max Verstappen

Verstappen sendiri datang ke Monaco GB sebagai kepala posisi. Selain itu, Red Bull juga menjadi yang terdepan dalam peringkat konstruktor. Namun, dia bersikeras bahwa semuanya masih berubah.

“Chekhov dan saya bekerja dengan baik sebagai sebuah tim. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi yang terdepan dalam peringkat konstruktor dan pembalap. Namun, masih ada jalan panjang, dan banyak yang bisa berubah musim ini,” kata Verstappen.

READ  Saya ingin sekali bermain di salah satu Klub Lalika!