Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Grup A Sepak Bola Putra SEA Games 2021 ke Hari Kedua: Timnas U-23 Indonesia Level 4: Okezone Bola

Kedudukan Grup A sepak bola putra Sea Games 2021 Sampai hari pertandingan kedua, Okezone akan dibahas. Seperti diketahui, Grup A U-23 beranggotakan Timnas Indonesia, Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Tiga dari lima tim di Divisi A sudah bermain dalam dua pertandingan. Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar baru bermain satu kali.


Garuda Mooda akan bermain melawan Timor Leste di pertandingan keduanya. Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa, 10 Mei 2022 pukul 19.00 WIB, di Fu Do, Stadion Viet Tri Vietnam.

Sebelum pertandingan, Myanmar akan bermain di Stadion Viet Tri pada Selasa, 10 Mei 2022 pukul 16.00 WIB. Myanmar menghadapi Filipina pada pertandingan kedua mereka di Divisi A.

Dengan kondisi saat ini, Filipina duduk nyaman di puncak klasemen Grup A dengan koleksi empat poin. Vietnam, tuan rumah Filipina, tertinggal empat poin, namun gagal mencetak gol. Sekadar informasi, Filipina bermain imbang 0-0 dengan Vietnam.

Myanmar berada di bawah dua tim dengan tiga poin. Ini adalah hasil dari kemenangan 3-2 Myanmar atas Timor Leste.

Juga, tempat keempat ditempati oleh Timnas Indonesia U-23. Meski kalah 0-3 dari Vietnam di laga pertama, tim nasional Indonesia tidak menggantikan posisi Kardak.

Timnas U-23 Vietnam vs Timnas U-23 Filipina (Foto: Twitter / @philfootball)

Level Kardaker menjadi milik Timor Leste yang memiliki selisih gol terburuk. Pasalnya, Timor Leste sudah dua kali kalah dari Filipina (0-4) dan Myanmar (2-3).

Adapun tahapan tentatif hingga hari kedua pertandingan sepak bola putra Grup A SEA Games 2021 adalah sebagai berikut::

Filipina – 4 poin

Vietnam – 4 poin

Myanmar – 3 poin

Timnas Indonesia U-23 – 0 poin

Timor Leste – 0 poin

READ  Final MotoGP 2020: Valentino Rossi mengalami musim yang buruk: Okason Games