Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gunakan bocoran kamera utama Xiaomi 12, 50MP

Seri Xiaomi 12 akan keluar akhir tahun ini, dan Obrolan Digital, salah satu legenda liga paling populer, telah memberikan informasi tambahan tentang sistem kamera ponsel.

Kami sekarang resmi di atas panggung Tic Tac Toe! Ikuti akun TicTac kami @gamebrott.com Temukan berbagai informasi dan konten video menarik lainnya dari kami.

Di akun Weibo mereka, mereka mengklaim bahwa seri baru akan mengubah desain kamera dan membawa sensor utama 50MP di dua posting Weibo terpisah.

Ada desas-desus bahwa Xiaomi Mi 11 akan mengembalikan layar full HD + yang diturunkan dari panel 1440p, tetapi mungkin telah dipesan untuk Vanilla 12. Desainnya juga tidak berubah dari pendahulunya dengan tepi yang sedikit membulat. Sebuah lubang pukulan di sudut kiri atas.

Sementara Xiaomi bertahan dengan teknologi pengisian cepat yang sama, Lexster mengklaim kali ini akan menerapkan 100W yang sudah ada di seri 11T.

Perusahaan akan meningkatkan pemindai sidik jari optik di bawah OLED, di mana ia akan memiliki area operasi yang lebih besar.

Juga, acara tahunan Qualcomm akan berlangsung dalam seminggu, dan setelah chipset diketahui, Xiaomi akan mulai mengungkapkan lebih banyak detail tentang seri andalan generasi barunya.


Jangan lupa baca artikel dan berita menarik lainnya Teknologi Dari Mata pencaharian

Untuk berita teknis, tinjauan teknis, dan buletin, silakan hubungi saya di sini: [email protected]

READ  Apple akan berhenti mendukung pembaruan perangkat lunak untuk 3 iPhone ini pada tahun 2021