Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hadir dengan fitur baru, Apple memperkenalkan versi beta MacOS 12 Montessori

Suara.com – apel Sekarang dirilis macOS Beta publik pertama untuk 12 penguji Montessori. Setelah melalui proses pengujian, Magos 12 Montessori kemungkinan akan dirilis untuk umum.

Selama uji coba ini, Anda dapat mengunduh MacOS 12 Monterey melalui pembaruan perangkat lunak atau opsi sistem yang disediakan di profil di situs web perangkat lunak beta Apple.

Dilansir dari The Edge, sistem operasi Apple membawa banyak pembaruan serta fitur dan teknik baru yang pasti akan dinantikan oleh pengguna.

Salah satu fitur menarik di MacOS 12 Montessori adalah Kontrol Universal, yang memungkinkan satu mouse, trackpad, dan keyboard digunakan di banyak perangkat Mac atau iPod.

Baca juga:
Temukan aplikasi Apple saya yang disertakan dengan versi Android

Selain itu, Apple sekarang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke Mac hanya melalui AirPlay melalui iPhone, iPad, atau Mac lainnya.

Magos Debian tervirtualisasi dengan silikon apel. (Apel)

Fitur Safari juga ditingkatkan dengan dukungan untuk grup tab, memungkinkan pengguna mengelola beberapa tab yang terbuka dengan mudah.

Perbaikan lain telah disematkan oleh Apple MacOS 12 Monterey, salah satunya adalah FaceTime, yang kini memiliki dukungan mode gambar untuk bermain berbagi, memungkinkan pengguna untuk berbagi layar saat menggunakan Apple TV.

Pengguna kini juga dapat menemukan musik, link, podcast, pesan, dan foto yang dikirim melalui fitur Shared With You. App Notes dilengkapi dengan referensi cepat dan pintasan lain yang tersedia di Mac.

Ilustrasi Magos Big Sur.  (Apel)
Ilustrasi Magos Big Sur. (Apel)

Banyak peningkatan seperti mode Fokus, perlindungan privasi Live Text to Mail yang disematkan di Apple MacOS 12 Monterey.

Baca juga:
Khawatir! Apa yang disebut aturan baru oleh bos Apple tidak membuat iPhone aman untuk waktu yang lama

READ  5 Game Android Siap Rilis Tahun 2022

Untuk menjajal MacOS 12 Montessori versi beta publik ini, pengguna hanya perlu membuka situs web beta publik Apple lalu melanjutkan proses instalasi dengan mudah dan praktis.