Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hadman memanggil dokter Paris Richard Lee dan Celebgram, dan mengapa? : Popularitas Okezone

Jakarta – Pengacara terkenal Hatman Paris Kesal dengan selebritas yang menyebut namanya saat mempromosikan produk kecantikannya sendiri dr. Richard Lee.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Hotman Paris di Instagram. Pengacara kondang itu tidak menyetujui perilaku seleb yang menyeret namanya itu.



HATMAN PARIS SOMASI DR. Setelah Richard Lee dan selebriti mendukung perawatan kulit. (Foto: Hotman Paris/Instagram/@hotmanparisofficial).

“Ditutupi oleh Hatman? Saya tidak semudah itu, Shay, ditutupi oleh Hatman, ditutupi oleh Hatman. Saya tidak ingin ditutupi oleh Hatman. Terlalu banyak gadis,” kata Keensey yang mengenakan gaun berpotongan rendah. gaun. .

Baca selengkapnya:Diselidiki oleh ParisGrim, Iclima membantah mencemarkan nama baik Kim Hatman Paris

Dia menambahkan, “Hatman Paris Sasimo (di mana dia ingin) dia punya seorang gadis, kemudian dia memiliki gadis lain di sana. Misalnya, dia memiliki seorang gadis di Jakarta, berapa banyak Jakarta sekarang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Barat Jakarta”.

Hatman tak sependapat saat mendengar namanya disebut-sebut di Instagram Live. Dia memanggil Richard Lee, pemilik Celebgram dan produk perawatan kulit.

Menurut Hatman, video live Instagram berisi pernyataan fitnah yang dibuat oleh Kiency. Lawan Razman Arif Nasushan juga memintanya untuk menghapus video iklan perawatan kulit dan menunggu permintaan maaf dari dokter.

“Suatu Panggilan Terbuka untuk Pemutaran Iklan Perawatan Kulit Dr. Henn (Produk Perawatan Kulit Dr. Richard Lee): Saya mengeluarkan panggilan pengadilan terbuka kepada Dr. Richard Lee dan gadis-gadis di pos ini untuk segera menghapus Dr. Henn (perawatan kulit .) iklan perawatan kulit. Perusahaan Dr. Richard Diproduksi oleh Lee, dan oleh karena itu sponsor iklan ini adalah Dr. Richard Lee),” tulis Hutman.

READ  Aktris Love Bond Glenca Cesara dan Ayya Renita dikabarkan terlibat dalam Perang Dingin, dan begitulah awalnya.

Selain itu, dia juga tidak menyetujui penggunaan namanya yang tidak sah saat mempromosikan merek kecantikan.

“Hadman meminta Dr Richard Lee untuk meminta maaf kepada Hatman di media nasional selama 3 hari berturut-turut karena menggunakan nama Hatman Paris dalam iklan dengan bahasa yang memfitnah tanpa izin,” lanjutnya.

Pengacara terkenal itu menegaskan keberaniannya Richard Lee Mengabaikan panggilan pengadilan yang jelas ini.

“Jika somasi ini tidak dipenuhi, Hotman akan segera mengambil tindakan hukum perdata dan pidana terhadap Dr Richard Lee dan gadis dalam video ini. Laporan polisi akan segera disiapkan dan gugatan perdata akan diajukan untuk meminta ganti rugi senilai 50 miliar rupee. . Persiapan sedang dilakukan. Seperti @dr.richard_lee @kienzy_mylen02,” tulisnya Hatman Paris.