Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hal-Hal yang Dapat Dibawa Apple ke Konferensi Tahunan WWDC

iPadOS dapat meningkatkan multitasking sebagai pengganti laptop.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Apple menjadi tuan rumah tahunan Global Developers Conference atau WWDC. Pada kasus ini apel Menampilkan versi terbaru sistem operasinya untuk iPhone, Mac, jam tangan, tablet, dan TV. Tetapi fitur baru apa yang akan dibawa oleh perangkat lunak baru Apple? Apakah perusahaan merencanakan kejutan besar?

Untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang diharapkan di acara besar Apple yang akan datang pada 6 Juni 2022, berikut adalah beberapa hal yang ditawarkan di acara tersebut:


IOS dan IpadOS16 mendapatkan tampilan baru dan sistem notifikasi yang lebih baik.

Koresponden Teknis Mark Kurman mengulas dan mengevaluasi produk Apple iOS 16 Dilengkapi dengan “Aplikasi Apple Baru”. Kurman juga memprediksi “cara baru berinteraksi” dengan iOS.

Dia secara khusus menunjukkan peningkatan multitasking yang dapat membuat lini ini sedikit lebih baik sebagai alternatif laptop untuk iPadOS 16.

Dia memperkirakan Apple berpotensi mengubah sistem notifikasi, yang berarti perusahaan akan membangun mode Fokus, yang diperkenalkan dengan iOS 15. Kurman juga mengatakan bahwa iOS 16 selalu dapat menghadirkan layar kunci.

“Jika prediksinya bahwa layar kunci mendapat ‘kemampuan seperti widget’ benar, saya akan melihatnya sebagai indikator kuat bahwa iPhone 14 selalu berjalan,” kata Kurman.

Kurman memprediksi fitur ini akan eksklusif untuk iPhone 14 Pro.


Versi WatchOS dan macOS yang lebih baru

Seperti biasa, tidak banyak rumor tentang WatchOS, tetapi sangat sejalan dengan apa yang ditambahkan Apple ke Apple Watch setiap tahun. Dimulai dengan beberapa fitur kebugaran / kesehatan baru, latihan baru yang dapat Anda lacak, dan tampilan jam baru.


9to5Mac Ini juga menunjukkan bahwa mode daya rendah seperti iPhone menawarkan lebih banyak kegunaan daripada mode cadangan daya saat ini, yang pada dasarnya hanya menunjukkan waktu.

READ  Instagram sedang menguji fitur baru yang dapat mengatur musik di halaman umpan

“Awal bulan ini kami dapat melihat pratinjau fitur aksesibilitas Apple yang memungkinkan Anda menggerakkan jari untuk membuat gerakan sentuh bantu yang diperluas, mengakhiri panggilan, mengambil gambar, dan mengontrol media atau berolahraga.”


Dua Maks Baru

Rumor saat ini datang dari Mark Kerman Apple mengklaim akan meluncurkan setidaknya dua Mac baru. Prediksi itu masuk dalam daftar lengkap komputer yang dikatakan sedang dikerjakan Apple, termasuk Mac Pro baru, laptop yang sepenuhnya diperbarui, dan satu atau dua Mac Mini.

Ada desas-desus tentang MacBook Air yang didesain ulang untuk sementara waktu sekarang, dan Apple telah berjanji untuk memperkenalkan Mac Pro dengan Silicon. Yang terakhir tampaknya telah matang menjadi pengumuman WWDC.