September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Han So Hee muncul setelah kecelakaan dan tato ketiak menjadi sorotan

Jakarta

Han So Hee Pada Rabu (3/8/2022), para penggemar dibuat khawatir ketika dikabarkan mengalami cedera mata di lokasi syuting drama Korea Gyeongseong Creature. Aktris yang berakting dalam adegan aksi yang intens itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment mengungkapkan bahwa artis tersebut dikabarkan tidak perlu menjalani operasi. Dramanya bersama Park Seo Joon sebenarnya memiliki banyak adegan aksi.

“Hari ini (3 Agustus), Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting Makhluk Jeongseong. Untungnya itu bukan cedera besar. Dia tidak perlu dioperasi,” kata 9ATO Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Beberapa saat kemudian, Gyeongseong Creature, anggota dari grup drama Korea, melaporkan situasinya Han So Hee Kembali. Tim produksi juga memantau perkembangannya dan syuting Gyeongseong Creature berlangsung seperti biasa.

Han So Hee kembali ke publik

Sekarang Han So Hee telah pulih dari cedera matanya dan kembali ke publik. Baru-baru ini, Han So Hee menghadiri acara ulang tahun ke-10 brand fashion Lucky Shout pada Kamis (1/9/2022).

Penampilan Han So Hee setelah pulih dari cedera mata. Foto: Dok. Instagram @hansohee.fanpage

Aktris berusia 27 tahun itu tampak seksi dalam balutan mini dress berbahan tweed. Namun netizen dan penggemar memperhatikan tato ketiak Han So Hee saat dia melambaikannya ke kamera.

Publik telah melihat tato bunga ini untuk pertama kalinya. Hal itu semakin terlihat pada Sabtu (3/9/2022) saat Han So Hee menghadiri acara pembukaan cabang utama Charlotte Tilbury dengan balutan gaun putih.

Han So HeeTato ketiak baru Han So Hee menarik perhatian. Foto: Dok. Instagram @hansohee.fanpage

Han So Hee Terungkap bahwa ada dua tato, yang menurut penggemar telah diedit. Dia mendapatkan tato pertamanya di bawah perutnya saat pemotretan dengan Balenciaga. Fans skeptis tentang keaslian Han So Hee saat ia menghapus semua tato lamanya sebelum terjun ke dunia akting.

READ  Positif Govt-19, yaitu kegiatan Anees Pasvedan dalam seminggu, pemeriksaan pertemuan pertama dengan Kapolda

Tonton videonya”Han So Hee berjuang untuk melunasi hutang ibunya sebelum debutnya
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)