Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hantu … Mbabane

Leipzig

PSG Selanjutnya RB gagal menang melawan Leipzig Liga Champions, 2-2 seri. PSG mungkin menang Kylian Mbabane Dua kali tembakan bisa mengenai sasaran!

Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke rumah RB Leipzig Hari kompetisi Keempat Liga Champions, Kamis (4/11) Pagi WIB. Kedua tim berbagi poin setelah bermain imbang 2-2.

Balapan gol berlangsung. RP Leipzig Nkuku memimpin pada menit kedelapan dengan gol cepat. PSG menyamakan kedudukan pada menit ke-21 melalui Giorgino Vijnold.

Vijnaldam mencetak gol keduanya pada menit ke-39. Menjelang akhir pertandingan menit 90 + 2, Dominic Sboboslai mencetak gol penyeimbang dan pertandingan berakhir imbang.

Laga RB Leipzig vs PSG berjalan sangat ketat. Tuan rumah mampu mendominasi dengan melepaskan lebih banyak tembakan dari 17 menjadi tujuh!

PSG Bisa saja sebenarnya mendapat tiga poin. Jika peluang Kylian Mbabane, Dapat berjalan dengan baik.

Kylian Mbabane (Getty Images / Stuart Franklin)

Kylian Mbabane Ada dua kemungkinan yang berharga. Pertama, sampai akhir babak pertama.

Mbappe mengejar umpan terobosan yang berlari kencang ke kotak penalti. Sayang, tendangannya melambung ke atas dan kiper Peter Gulachi mampu menepisnya.

Peluang kedua datang pada menit ke-63. Di level yang sama, Mbappe membawa bek RB Leipzig ke sprint dan menang. Lagi-lagi penjaga gawang memenangkan laga melawan salah satu Kulaski karena mampu menangkap tendangan Mbabane.

pelatih PSG, Mauricio Pochettino Saya menyesal menyia-nyiakan kesempatan timnya. Meski tidak begitu, Kylian menunjuk ke Mbabane.

“Saya senang dengan permainan tim, tetapi sulit untuk mengatakan saya kecewa dengan hasil imbang ini,” kata situs resmi UEFA seperti dikutip.

“Saya pikir kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, tetapi hasil imbang seperti ini sudah cukup,” tambahnya.

READ  5 Kandidat Klub Cristiano Ronaldo Januari 2023, Bikin Hot No 1 Premier Inggris! : Bola Laut

PSG Tempat kedua di Grup A pada waktu yang sama. Liga Champions Dengan koleksi delapan poin. Pemuncak klasemen berjarak satu poin dari Manchester City, dan klub tersebut berada di urutan ketiga, unggul empat poin dari Brook.

(Mati / Jalankan)