Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hanya malu terbuka, tidak ada pendidikan

Jakarta, InsertLive

Media sosial dihebohkan dengan perseteruan antara Denny Sumarko dan Denise Charista.

Perkelahian terjadi saat Denny mengaku bahwa dia terluka oleh manipulasi Denny terhadap ayat-ayat Alkitab.

“Ya, dia sangat menghina saya sehingga menyakiti saya. Saya tidak ingin mengenalnya lagi. Bagaimana dia memberi saya ayat-ayat Alkitab yang saya hafal,” kata pria yang dikenal sebagai Tenzu di Trans TV, Jumat (11/11) .


Sementara itu, kekesalan Denise dimulai saat Tenzu memutuskan untuk tidak menayangkan podcastnya sambil membahas sosok Artie.

Namun, Tenzu mengatakan dia sudah berbicara tentang kemungkinan podcast akan ditayangkan.

“Tetapi ketika saya berada di podcast saya berkata kepada Denise, ‘Tidak perlu menumbuhkan sarang ini,’ dan saya berkata, ‘Jika saya tidak menumbuhkannya nanti, apakah tidak apa-apa?’ Dia bilang tidak masalah. Ya, kami sudah bicara dari awal,” jelasnya.

Tenzu memutuskan untuk tidak menampilkan konten video tersebut karena dianggap memalukan. Lebih lanjut, Denny menilai baik Dennis maupun RT tidak dirugikan dengan gugatan tersebut.

“Alasan saya tidak angkat karena pikiran saya sendiri yang saya sampaikan ke Dennis karena misalnya kalau masalah ini diperpanjang ya,” kata Denny.

“Saya tidak berpikir ada orang yang terluka di sini. Jika seseorang terluka, kami dapat membantu. Tetapi jika tidak ada yang terluka di sini, saya pikir kamilah yang akan menjadi sejahat ini. DampakItu juga tidak bagus,” sambungnya.


Denise Charista / Foto: InsertLive

Selain itu, konten yang ia buat dengan Deni Barago Denise tidak baik untuk konsumsi publik karena tidak diberikan edukasi.

“Itulah yang saya suka, yang sebenarnya dilakukan saat ini tidak baik, tidak baik untuk konsumsi masyarakat,” jelas Denny Sumarko.

“Nanti nanti kalau ada masalah seperti ini kan malu, tapi tidak ada edukasi atau merugikan siapa-siapa. Saya kira itu juga tidak baik,” lanjutnya.

(agn/agn)


Tonton juga video berikut:




READ  Rumah Jessica Iskandar Dijual, Ruben Onsu Mendadak Minta Kembali Hadiahnya: Saya Ambil Kembali