Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Haruskah pengendara sepeda meminta maaf kepada mobil setelah melanggar lampu merah yang sesuai?

Jakarta

Insiden tabrakan Seluler Vs sepeda jalan Di Harmony di Jakarta Pusat, saya akhirnya meminta maaf dari mobil Seorang pengendara sepeda. Belakangan diketahui pengendara sepeda motor itu melanggar lampu merah. Haruskah pengendara sepeda meminta maaf kepada mobil juga? Ahmad Zahroni, anggota DPR, salah satu kelompok pengendara sepeda, mengatakan.

“Saya kira sudah pasti mereka saling meminta maaf karena ada perdamaian,” kata Sahroni, Senin (11/7/2022) menjawab pertanyaan wartawan melalui telepon selulernya.

“Jadi kasus ini ditutup,” katanya.

Ahmed Zahroni, Wakil Ketua Komisi III DPR (Tiara Aliya/Tedikcom)

Ahmad Zahroni mengatakan lampu lalu lintas berwarna merah dari arah pengendara sepeda. Pengendara sepeda itu bersalah, tetapi baginya, begitu juga mobil yang menabraknya.

“Walaupun pengendara sepeda itu tidak sadar, saya kira dia juga melakukan kesalahan passing,” kata Sahroni saat dihubungi Senin (7/11).

“Tapi karena dia ditabrak supir mobil (taksi) realitas Langsung kabur yang berakhir buruk bagi keduanya,” sambungnya.

Sekedar informasi, ML, Supir Taksi realitasPukul pengendara sepeda sepeda jalan Di Harmony Junction, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11) pagi. Saat berkendara dari JL Juanda menuju JL Suryoperanoto, lampu berubah menjadi hijau.

Harmoni mobil vs roadbike, Jakarta Pusat, 5 November 2022. (Talk Instagram Ahmad Sahroni)vs seluler sepeda jalan Harmoni, Jakarta Pusat, 5 November 2022. (Doc. Instagram Ahmad Zahroni)

Namun, ada seluncuran roadbike dari Klodok menuju JL Majapahit (menuju Monas). Sepedanya menerobos lampu merah. Pengendara sepeda itu langsung melompat setelah ditabrak mobil. Kemudian ML kabur. Dia menyerahkan diri ke polisi malam itu. Dia ditahan di kantor polisi.

Minggu (6/11) berikutnya, mediasi digelar. Supir taksi M.L realitas Ini meminta maaf kepada pengendara sepeda sepeda jalan.

“Saya ingin meminta maaf kepada pengemudi, korban, dan bertanggung jawab penuh atas kecelakaan di Harmoni,” kata M.L. di Mapolres Jakarta Pusat.

READ  Cristiano Ronaldo memimpin Liga Champions 2020-2021: Juventus disingkirkan oleh FC Porto di sepakbola

“Saya terima permintaan maafnya,” jawab YP, pengendara sepeda yang ditabrak ML.

Apakah menurut Anda pengendara sepeda harus meminta maaf kepada pengemudi taksi? realitas Itu?

Tonton Juga Video: Sopir Taksi Online Tabrak Pengendara Sepeda Seri Sejati Berakhir Diam-diam

[Gambas:Video 20detik]

(dibawah)