Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Babak Pertama Timnas Inggris Vs Timnas Slovenia di Euro 2024: Gol Bukayo Saka Dianulir, Tetap 0-0: Okeson Bola

Hasil Babak Pertama Timnas Inggris Vs Timnas Slovenia di Euro 2024: Gol Bukayo Saka Dianulir, Tetap 0-0: Okeson Bola

KOLN- Hasil babak pertama Timnas Inggris vs Timnas Slovenia Mati Euro 2024 sudah tahu. Laga berakhir 0-0 dini hari WIB, Rabu (26/6/2024) di Stadion Cologne, Cologne, Jerman.

Inggris mencetak gol pada menit ke-20 melalui Bugayo Sakha. Namun, karena tidak ada gol yang tercipta, pertandingan berakhir dengan satu poin di babak pertama.

Kursus kompetisi

Ronde pertama

Persaingan berjalan lambat pada awalnya. Inggris waspada ketika Slovenia mencoba menyesuaikan diri dengan perlawanan mereka. Namun, mereka mengancam pada menit kelima melalui sundulan Benjamin Cesko yang tepat sasaran namun terlalu lemah.

Inggris mencetak gol pada menit ke-20 lewat sontekan ringan Sakha. Namun, Phil Foden lebih dulu dianulir dalam posisi offside saat menerima umpan Declan Rice sebelum melepaskan umpan matang ke mulut gawang. Arbiter menolaknya.

Inggris mendapat peluang berikutnya pada menit ke-31 namun tembakan Harry Kane dari luar kotak penalti langsung mengarah ke tangan Jan Oblak. Empat menit kemudian, kiper Atletico Madrid itu melakukan penyelamatan mudah dari tendangan bebas Foden.

Pada menit ke-40, umpan melengkung Foden gagal disadap Conor Gallagher dan Harry Kane. Sisa waktu tidak ada gol dan skor tetap 0-0.

Ikuti Berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disiniDan nantikan kejutan menarik lainnya

Urutan pemain

Timnas Inggris vs Timnas Slovenia (Foto: Reuters/Lee Smith)

Timnas XI Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Mark Quahehy, Kieran Trippier; Conor Gallagher, Declan Beras; Bugayo Saga, Jude Bellingham, Bill Foden; Harry Kane

Pelatih: Gareth Southgate

Timnas Slovenia XI (4-4-2): John Oblak; John Krnicnik, Vanaja Trukusic, Jaka Bijol, Eric Jansa; Peter Stojanovic, Adam Serin, Timi Elsnick, John Malaker; Andras Sporer, Benjamin Cesco

Pelatih: kue Madjas

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone Untuk update berita terkini setiap hari