September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Gregoria Mariska Perwakilan Kunjungan Myanmar: Okason Sports

Tokyo – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Marisca Tunjung, memulai perjalanannya di Grup M kategori tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 Hari ini, Minggu (25/7/2021). Gregoria, yang bermain di Musashino Forest Sport Plaza, mengalahkan wakil Myanmar Thed Hussein.

Gregoria mengawali game pertama dengan baik. Tim tunggal putri Indonesia terus menekan Thet untuk mendapatkan poin penting di awal pertandingan.

Thad, bagaimanapun, berusaha untuk tidak tertinggal jauh di belakang Gregoria dalam membalikkan skor. Namun, Gregoria perlahan bergerak semakin jauh dari dataran tinggi. Gregoria pun menutup break pertama dengan keunggulan 11-4.

Setelah itu, Gregory meningkatkan tekanannya pada Deed. Namun, Gregoria mampu menyamakan kedudukan di pertengahan gim pertama.

Baca selengkapnya: Jadwal Delegasi Indonesia ke Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, 25 Juli 2021

Thad mencoba mendekatkan skornya dengan Gregoria. Sayang upaya Ditte sia-sia karena Gregoria mampu kembali menguasai permainan.

Gregoria terus mendapatkan poin dari setiap sisi dalam batas-batas pencarian. Pada akhirnya, Gregoria memenangkan game pertama 21-11.

Performa Gregoria tidak melambat di game kedua. Dia terus menyerang, sehingga Deed tidak dapat membangun permainannya.

Pengumpulan poin Gregoria terus bertambah, sehingga ia menutup gap pertama dengan 11-3. Keunggulan Gregoria berlanjut hingga babak kedua.

Gregoria Mariska Tunjang di Olimpiade Tokyo 2020 (foto PBSI)

Sebanyak tiga poin berhasil dicetak secara beruntun oleh Gregoria. Setelah itu, Gregoria terus menekan deck karena kemenangan sudah di depan mata.

Gregoria menang dengan satu poin, sehingga mereka memenangkan game kedua 21-8. Alhasil, Gregoria menang 21-11 dan 21-8 dua set langsung.

READ  Meningkatkan kualitas hidup melalui teknologi gaya Xiaomi